Encounter Rampung, Park Bo Gum Beberkan Rencana Masa Depan

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 30 206 2011347 encounter-rampung-park-bo-gum-beberkan-rencana-masa-depan-C8pEZhLZGe.jpg Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. (Foto: Soompi)

SEOUL – Setelah menyelesaikan penayangan drama Encounter, pada 24 Januari 2019, aktor Park Bo Gum menuturkan keinginannya di masa depan. Untuk kariernya, dia mengaku, ingin bermain dalam sebuah proyek musikal.

“Saat bermain dalam Encounter aku bertemu dengan Pyo Ji Hoon (P.O Block B) yang berpengalaman dalam musikal dan teater. Secara pribadi, aku berharap bisa belajar teater dan mencoba proyek musikal,” ujar Park Bo Gum seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (30/1/2019).

Baca juga: Penyanyi Peraih Grammy James Ingram Meninggal Dunia

Cukup bisa dimaklumi keinginan aktor Reply 1988 itu. Pasalnya, dia adalah lulusan Jurusan Teater dan Musik dari Universitas Myongji. Dia diketahui merampungkan 4 tahun masa studinya pada 21 Februari 2018, dengan menggelar pertunjukan musikal berjudul Hairspray.

Selain hasratnya pada dunia akting, Park Bo Gum juga diketahui memiliki hasrat besar pada dunia musik dan tarik suara. Dia diketahui sempat ‘meminjamkan’ suara merdunya untuk mengisi theme song drama Moonlight Drawn by Clouds yang diperankannya pada 2016.

“(Pada dasarnya) aku ingin bisa melakukan banyak hal untuk meningkatkan kemampuanku. Selain itu, aku juga ingin menginvestasikan banyak waktu pada orang-orang yang kucintai,” ujar aktor 25 tahun tersebut.

Sementara dalam kehidupan pribadi, Park Bo Gum mengaku, ingin melakukan solo traveling ke berbagai tempat. Dia membayangkan, bertemu dengan warga Korea di berbagai negara yang akan dikunjunginya kelak.

Baca juga: Tiket Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta Dibanderol Mulai Rp750 Ribu

“Selain solo traveling, aku juga ingin mendapatkan sertifikat scuba diving seperti yang direkomendasikan (aktor) Kim Joo Heon,” ujarnya.

Sementara itu, Park Bo Gum dipastikan akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia lewat fan meeting yang akan digelar di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada 23 Maret 2019. Sebelumnya, Bo Gum sudah pernah mendatangi Indonesia pada 2017.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini