nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yupi, Shani, dan Sinka Tak Sangka Jadi Cover Album JKT48

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 30 205 2011658 yupi-shani-dan-sinka-tak-sangka-jadi-cover-album-jkt48-m6WNXuihh5.jpg Shani, Yupi, dan Shinka

JAKARTA - JKT48 baru saja merilis single baru berjudul High Tension. Single ke-20 dibawakan oleh 16 member terpilih (Senbatsu) dari proses Sousenkyo belum lama ini.

Wajah Cindy Yuvia atau Yupi, Shani Indira Natio, dan Sinka Juliani terpajang dalam cover single ini. Ketiganya memang menjadi member pilihan dalam Sousenkyo terakhir yang digelar di Yogyakarta, November lalu.

"Jadi tiga orang yang ada di cover single ini tuh sesuai dengan peringkat Sousenkyo kemaren, Yupi nomor satu, aku Shani nomor dua dan kak Sinka nomor tiga," kata Shani menjelaskan.

 

Baca Juga: JKT48 Ajak Penggemar Bersenang-senang dengan High Tension

Proses Sousenkyo memang sudah wajar dilakukan di grup idol JKT48. Mereka sengaja melibatkan para penggemar untuk memilih siapa member yang pantas untuk membawakan single baru mereka.

Baik Yupi, Shani, dan Sinka tak menyangka bisa menjadi cover single baru JKT48. Sinka, misalnya, tak menyangka karena dirinya bisa masuk ke posisi tiga besar.

"Karena posisi tiga itu kan tinggi banget ya. Jadi ya aku kaget banget, karena fans aku bisa berjuang sama aku untuk posisi aku di sini," kata Sinka.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Yupi dan Shani. Yupi malah merasa dirinya harus memikul tanggung jawab besar karena berada di posisi pertama.

"Jadi aku sebenernya deg-degan, karena ini tanggung jawab yang besar aku di peringkat tertinggi di JKT48, tapi aku siap untuk itu," tutup Yupi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Pengalaman Mistis Nabila Ayu eks JKT 48 saat Syuting Mata Batin 2

Pemeran film "Mata Batin 2" Nabilah Ayu berpose saat berkunjung ke kantor Okezone.com di iNews Tower, Jakarta, Jumat 4 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini