nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JKT48 Ajak Penggemar Bersenang-senang dengan High Tension

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 18:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 30 205 2011528 jkt48-ajak-penggemar-bersenang-senang-dengan-high-tension-CxYu0Tbn2n.jpg JKT48 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Grup idol JKT48 kembali meluncurkan satu buah single baru berjudul High Tension. Single ke-20 ini dibawakan oleh member yang berada di peringkat 16 teratas hasil dari Pemilihan Member (Sousenkyo).

JKT48 mengajak para penggemar mereka untuk kembali bersenang-senang dengan single baru mereka ini. Tempo lagu yang cepat dan up-beat menambah semangat ketika sedang mendengarkan lagu ini.

Baca Juga: Vanessa Angel Ditahan, Begini Perasaan sang Ayah

Baca Juga: Tidur Bareng 300 Narapidana, Ahmad Dhani Curhat Jadi 'Ikan Pindang'

JKT48

"Jadi lagu ini seperti mengajak orang-orang yang mendengar lebih semangat dan jangan memikirkan masalah kehidupan terlalu serius. Jadi kita harus terus berfikir positif dan menjalani hidup dengan lebih ceria," kata Cindy Yuvia atau akrab disapa Yupi saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

"Sesuai dengan judulnya High Tension, lagu ini mengajak orang untuk bersenang-senang. Gak usah takut apa-apa yang penting senang-senang aja," timpal Shani.

Ada hal menarik yang ditemui saat perilisan single baru kali ini. Para member JKT48 terlihat mengenakan kostum menyala dengan bantuan teknologi LED.

Hal ini dikarenakan JKT48 ingin mengenalkan konsep baru mereka yang bernama Reboost. Penggunaan kostum ini juga disesuaikan dengan tema video klip mereka yang mengusung tema city light.

"Dan bajunya disesuaikan ada LEDnya. Karena disesuaikan dengan JKT48 yang memiliki konsep baru yakni Reboost, ini (kostum) pertama kali di JKT48," papar Shani.

High Tension diproduksi langsung oleh Hits Record. Album ini akan dijual dalam dua versi, reguler version dan music download chart.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Pertukaran Pelajar Singkat JKT48 ke Jepang

Member JKT48 Stefi (Stephanie Pricilla Indarto Putri) memberikan keterangan dalam konferensi pers mengenai pertukaran pelajar singkat JKT48 ke Jepang di Theater JKT48, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini