nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Badan Panas Hingga Muntah, Rafathar Dilarikan ke Rumah Sakit

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 04:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 27 33 2009860 badan-panas-hingga-muntah-rafathar-dilarikan-ke-rumah-sakit-yJOg55sisF.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah merasakan kepanikan, karena anak mereka Rafathar Malik Ahmad sedang sakit.

Kabar mengenai sakitnya Rafathar itu diperlihatkan oleh Raffi Ahmad melalui Instagram pribadi miliknya. Bocah berusia tiga tahun itu terlihat pucat dengan keningnya yang sedang di kompres.

Baca juga: Cara Nyeleneh Uus Jaga Kemesraan dengan Istri

"Get well soon," tulis Raffi pada Jumat malam, (25/1/2019).

 dsf

Bahkan melalui insta story pribadinya, Raffi mengabarkan jika kondisi suhu badan Rafathar mencapai 39 derajat celcius. Lebih dari itu, putra kecilnya ini juga muntah - muntah.

Menghindari hal buruk terjadi pada putranya, Raffi pun segera membawa Rafathar ke Rumah Sakit.

"Doain Rafathar mau ke rumah sakit ya," tulis Raffi.

Doa pun mengalir untuk kesembuhan Rafathar melalui kolom komentar. Seperti halnya Gading Marten yang bertanya mengenai penyakit apa yang diderita oleh Rafathar hingga mendoakannya.

"Yaa, kenapa Aa? Cepet sembuh ya," tulis Gading.

Baca juga: Teken Proyek Baru dengan Netflix, Ini Alasan John Cena Pilih Film Komedi

Selain Gading, Brisia Jodie, Vega Darwanti hingga Tata Janeta juga memberikan doa kesembuhan anak pertama Raffi Ahmad itu.

Mengenai sakit yang kini sedang dirasakan oleh Rafathar, Okezone masih berusaha untuk menanyakan kabar tersebut kepada Raffi Ahmad.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini