Share

Berbekal Pengalaman Pribadi, Difa Ryansyah Rilis Lagu Aku Jatuh Cinta

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 26 205 1969461 berbekal-pengalaman-pribadi-difa-ryansyah-rilis-lagu-aku-jatuh-cinta-mpCM9haSTn.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Penyanyi remaja Difa Ryansyah kembali menunjukkan eksistensi di industri musik Tanah Air. Penyanyi 16 tahun ini baru saja merilis single terbaru berjudul Aku Jatuh Cinta pada 16 Oktober lalu.

Difa mengungkapkan jika lagu ini berdasarkan pengalamannya saat merasakan jatuh cinta untuk pertama kali. Menurutnya, pengalamannya tersebut menarik untuk dijadikan sebuah lagu hingga dapat menghadirkan rasa yang sama pada pendengarnya.

β€œCinta pertama kali itu bercerita tentang seseorang yang sedang suka sama orang lain untuk pertama kali. Itu sebenarnya lebih ke pengalaman pribadi Difa waktu SD, waktu itu Difa pertama suka sama orang,” ujar Difa saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018).

(Baca juga: Difa Ryansyah Belajar Bahasa Sunda demi Totalitas di Film)

Lebih lanjut lagi penyanyi asal Medan ini bercerita jika ide untuk membuat lagu ini mulai datang saat dirinya SMA. Ia pun menilai jika ini merupakan waktu yang tepat untuk merilis single tersebut.

β€œLagu nya ini Difa banget karena memang Difa yang pilih juga jadi pas banget nih dan bawainnya juga nyaman. Sekarang juga kan sudah masuk usia remaja, kalau dulu waktu idola cilik masih anak-anak jadi lagunya enggak boleh cinta-cintaan dulu. Kalau sekarang kan sudah SMA sudah remaja juga jadi momennya sudah tepat,” lanjut Difa.

Lihat postingan ini di Instagram

FINALLY!! Music Video dari single terbaru @Difaryansyahh akhirnya rilis guys!. Dengan judul "Aku Jatuh Cinta", video ini menceritakan tentang perjalanan cinta seorang Difa. Mencintai yang datang melalui tatapan mata hingga senyum yang terukir diwajah manis perempuan ini membuat ia makin merasakan Jatuh Cinta. #AkuJatuhCinta ini menggambarkan bagaimana seseorang mencintai pasangannya dalam diam dengan seribu hayalan bersamanya. Memang Jatuh Cinta itu terasa menyenangkan. Siapa yang setuju??. ❀️ . . So, buat kamu yang sedang jatuh cinta juga, Kuy kita nonton bareng videonya di Youtube Channel "Star Hits Music" πŸŽ‰πŸ˜‰ Link in my Bio #AkuJatuhCinta #MVAkuJatuhCinta #DifaRyansyah #DifaComeBack #DifaNewSingle

Sebuah kiriman dibagikan oleh Difa Ryansyah (@difaryansyahh) pada

(Baca juga: Tangis Haru Arumi Bachsin dan Keluarga di Pemakaman sang Ayah)

Aku Jatuh Cinta ini menjadi single ke-3 yang telah dirilis oleh Difa. Bedanya, single ini kali pertama Difa tampil secara solo. Sebelumnya, dua lagu yang berjudul Cuma Kamu dan Lihat Aku Sekarang dibawakan Difa bersama Bagas, juara Idola Cilik 2013. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Denny Indrajaya.

Difa Ryansyah memulai karier di industri musik Tanah Air dengan mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik di tahun 2013. Dari mengikuti ajang tersebut, Difa pun menjadi juara ke-2. Lama tak terlihat di dunia musik, kini Difa telah bertranformasi menjadi seorang penyanyi remaja.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini