nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Bareng, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jaga Profesionalisme

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 20:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 25 206 2009516 main-film-bareng-prilly-latuconsina-dan-maxime-bouttier-jaga-profesionalisme-sukcuWRmep.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Pasangan selebriti Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier harus terlibat dalam proyek film Matt & Mou. Keduanya harus menjaga profesionalisme ketika berada di lokasi syuting.

Meski statusnya berpacaran, Prilly membantah bahwa dirinya dan Maxime tidak profesional selama syuting berlangsung.

"Enggak, justru kita terlalu profesional. Orang pada nanya kita sebenarnya pacaran beneran apa nggak. Jadi kita enggak pernah takut sama enggak profesional," kata Prilly saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Baca juga: Main Film Bareng Pacar, Prilly Latuconsina Jaga Sikap

Prilly dan Maxime pun lantas tak mendapat kesulitan berarti selama proses pengambilan gambar. Sejak pertama kali mendapat naskah skenario, Prilly memang sudah jatuh cinta dengan karakter Mou.

"Enggak ada (kesulitan) sih karena aku sendiri pas ditawari ini suka banget sama skripnya. Karena aku suka banget sama skripnya jadi aku mainnya mengeluarkan semua tenaga yang aku punya untuk membuat karakter Mou ini hidup. Jadi malah enggak ada kesulitan, semua prosesnya malah menyenangkan," tambahnya.

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Baca juga: Demi Pria Berinisial L, Vanessa Angel Rela Tinggalkan Keluarga

Proyek film Matt & Mou sendiri merupakan sebuah proyek lama. Maxime pertama kali menerima tawaran film ini sejak setahun lalu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini