nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Bareng Pacar, Prilly Latuconsina Jaga Sikap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 20:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 18 33 2006489 main-film-bareng-pacar-prilly-latuconsina-jaga-sikap-sK7BFFpmMp.jpg PrillyLatuconsina menjaga sikap ketika satu film bareng kekasihnya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina diketahui tengah terlibat dalam sebuah film sebagai pasangan kekasih. Berjudul Matt & Mou, Prilly mengaku bahwa meski dirinya dan Maxime berpacaran, ia justru ingin tetap bersikap profesional dan tak ingin melihat pemain lain merasa risih dengan hubungan asmara mereka.

Bagi Prilly, dirinya mengaku tak terlalu kesulitan saat harus menjalani peran sebagai sahabat Maxime sejak kecil. Bahkan chemistry tersebut dengan mudahnya dapat ia bangun, lantaran dirinya kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria 25 tahun tersebut.

Baca Juga: Ikutan #10yearschallenge, Christian Sugiono dan Titi Kamal Pamer Foto Ciuman

Baca Juga: Punya Tato dan Anjing, Evelyn Ngamuk Ditanya soal Agama

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

"Kalau dibilang susah gimana-gimana sih enggak, karena kita sudah tahu caranya bekerja profesional seperti apa. Kita tidak pernah menggabungkan, 'Oh kita pacaran di lokasi harus gimana', enggak. Kita harus respek sama pemain lain," ungkap Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

"Kita enggak mau bikin pemain lain merasa risih karena kita pacaran atau gimana, jadi kita seperti rekan kerja bukan pacaran. Cuma pacaran benerannya itu membuat feeling dan chemistry yang dibangun enggak usah dibangun lagi, karena sudah ada," sambungnya.

Film Matt & Mou bercerita tentang persahabatan sepasang remaja yang dibina sejak kecil lantaran mereka tinggal bersebelahan. Di usia mereka yang kala itu siap menghadapi bangku kuliah, Matt merasa tak tega jika harus meninggalkan Mou tanpa pengawasan.

Maxime dan Prilly Latuconsina

Saat memerankan Mou, Maxime mengungkap bahwa Prilly memiliki sifat yang berbeda dari tokoh yang ia perankan. Akan tetapi, Maxime justru memiliki sifat pendiam yang hampir sama dengan tokoh Matt.

"Prilly lebih diam, lebih kalem, kalau Mou cerewet. Dan aslinya cerewet juga. Dia lebih manja daripada aslinya," ungkap Maxime.

"Kalau Mou hatinya sangat lembut sekali, aku tidak. Matt itu kalau di film lebih pendiam enggak jauh-jauh beda banget," timpal Prilly.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Kenakan Kerudung, Prilly Latuconsina Bawakan Puisi Laksamana Keumalahayati

Artis Prilly Latuconsina usai peluncuran komik Laksamana Keumalahayati, di Jakarta, Senin 21 Mei 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini