nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut #10YearsChallenge, Daniel Mananta Unggah Foto Mirip Ahok

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 13:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 24 33 2008820 ikut-10yearschallenge-daniel-mananta-unggah-foto-mirip-ahok-Azygam3l56.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Kabar bebasnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok ramai diperbincangkan masyarakat dan warganet. Banyak pula orang yang membicarakan tentang hubungan Ahok dengan seorang polisi wanita bernama Puput Nastiti Devi.

Terkait dengan bebasnya Ahok yang kini lebih ingin dipanggil BTP tersebut, masyarakat seolah diingatkan kembali dengan sosok Daniel Mananta yang sempat melakoni tokoh BTP dalam film layar lebar, yang berjudul A Man Called Ahok. Pria berwajah oriental tersebut juga belum lama ini mengunggah foto diri yang terlihat begitu menyerupai BTP.

Lewat unggahan yang memenuhi tagar #10yearschallenge, Daniel Mananta mengunggah dua buah foto yang dikolase. Pada foto paling kiri menampilkan dia memerankan salah satu peran di Sinetron Antara Cinta dan Dusta, sementara pada foto satunya lagi saat dia menjalani peran sebagai Ahok dalam film layar lebar.

Baca juga: Daniel Mananta Sempat Tak Percaya Diri Perankan Sosok Ahok

Kedua foto yang diunggah pria berusia 37 tahun ini memiliki perbedaan yang cukup jelas terlihat. Pada foto sebelah kiri Daniel terlihat masih cukup muda, gaya rambutnya pun hits pada masanya. Sedangkan, pada foto yang sebelah kanan, Daniel terlihat lebih dewasa dan kebapak-an, dia mengenakan kacamata yang mirip seperti BTP kenakan, juga gaya rambut yang sengaja dibuat menyerupai BTP.

“Give or take #10yearchallenge lah! Sinetron “Antara Cinta dan Dusta” vs “A Man Called Ahok,” tulis pria yang kerap disapa VJ Daniel dalam sebuah tayangan televisi beberapa tahun lalu tersebut, seperti dikutip Okezone dari akun Instagram @vjdaniel, Kamis (24/1/2019).

Baca juga: Honeymoon sambil Umrah, Kartika Putri Jatuh Cinta Berkali-kali pada Suami

Melihat sang idola mengunggah foto yang cukup memperlihatkan perbedaan ini, para penggemar pun lantas menanggapinya. Mereka langsung meramaikan kolom komentar unggahan foto 10 years challenge VJ Daniel.

Sebagian besar netizen sekaligus penggemar Daniel Mananta memuji ketampanannya. Bahkan, ada pula yang memanggil Daniel dengan sebutan Om Ahok.

“Tetep Ganteng,” puji pemilik akun @susilorini.

“Pak Ahokkkkk,” tulis @nilangrainy.

“Om Ahok,” sebut @adamyuan9282.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Kesedihan Pendukung saat Menanti Ahok Keluar dari Mako Brimob

Pendukung menangis saat menunggu bebasnya Basuki Tjahja Purnama alias Ahok atau BTP di kawasan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis 24 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini