nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Tantri Kotak Jadi Mentor Band Anak

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 22:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 24 205 2009101 cerita-tantri-kotak-jadi-mentor-band-anak-6BFTFtne97.jpg Tantri Kotak bersama Estiduante (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tantri Syalindri menyalurkan musikalitasnya bukan hanya kepada band Kotak yang telah membesarkan namanya. Kepada siapapun, Tantri rela menyumbangkan ilmu musik yang ia dapat selama berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Kini, Tantri menjadi mentor band anak-anak bernama Estudiante yang berasal dari Semarang. Menjadi mentor dari Estudiante ini, istri dari Arda Naff itu mempunyai harapan jika kelak lagu anak bisa kembali hits.

Baca Juga: Berkelahi dengan Billy Syahputra, Begini Kondisi Indra Tarigan

Baca Juga: Sedih! Sule Ungkapkan Mantan Istri Telah Melupakannya

Saya suka banget melihat ada potensi-potensi baru, bakat-bakat baru yang memang layak untuk dipromosikan. Ya saya di sini selaku musisi men-support ada band baru namanya Estudiante. Ini band memang band anak-anak yang punya kualitas di atas rata-rata di usianya mereka," ujar Tantri saat jumpa pers Estudiante di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat.

Salah satu hal yang membuat Tantri kepincut adalah aliran yang diusung band tersebut. Estudiante mengusung genre progressive rock.

Mereka memang enggak kelihatan kayak anak-anak tapi kalau sudah main alat musik beda, keren banget," jelas Tantri.

Estudiante mempunyai lagu andalan seperti Lompat, Jalan-Jalan Saja, dan Suka Bersih. Lagu tersebut terkumpul dalam album "Jalan-Jalan Saja". Estudiante diperkuat oleh Sabian (bass), Freya (vokal), Dzaki (keyboard), Putra (gitar) dan Rakha (drum).

"Kalau aku lihat sih emang satu keberanian buat satu band baru di era sekarang, banyaknya musisi sendiri yang mengeluarkan single mereka malah mengeluarkan album dengan genre yang keluar diluar yang semestinya sekarang lagi in. Mungkin penyegaran buat orang-orang dan khususnya pasarnya anak-anak yang (diisi oleh) anak-anak sendiri," jelas Tantri.

Dimentori oleh Tantri, Estudiante pun senang buka kepalang. "Senang sama grogi," jelas salah satu personel Estudiante. "Kalau grogi iya karena bisa ketemu Tantri yang merupakan seorang artis," tutup Freya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Berhijab, si Cantik Vebby Palwinta Mulai Selektif Terima Tawaran Main Sinetron

Foto kolase pose Vebby Palwinta yang tampil cantik dengan hijabnya. (Foto: Instagram vebbypalwinta)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini