nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kareena Kapoor Klarifikasi Isu soal Dipinang Partai Politik

Isnawati, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 17:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 23 33 2008416 kareena-kapoor-angkat-suara-soal-isu-terjun-ke-dunia-politik-MexrONGoai.jpg Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@poonamdamania)

NEW DELHI - Aktris Bollywood Kareena Kapoor belum lama ini kabarkan akan terjun ke dunia politik. Soal isu tersebut, ibu Taimur Ali Khan itu akhirnya buka suara.

Kareena Kapoor dengan tegas membantah isu tersebut. Dalam keterangannya kepada Hindustan Times, sang aktris mengaku, fokus hidupnya saat ini adalah karier di dunia akting.

Baca juga: Kareena Kapoor Kembali Bekerja, Saif Ali Khan Sibuk Urus Anak

Kasak-kusuk tentang hal itu pertama kali mencuat saat anggota kongres di Negara Bagian Madhya Pradesh, meminta ketua sebuah partai untuk ‘meminang’ Kareena Kapoor. Kareena diminta untuk maju dalam pemilu yang akan digelar pada Mei 2019.

Dalam surat untuk Ketua Kongres Rahul Gandhi, korporator Yogendra Singh Chauhan menilai, Kareena adalah pilihan yang tepat untuk menggeser dominasi Partai Bharatiya Janata (BJP). Surat itu juga menyebutkan bahwa Chauhan sedang berusaha meyakinkan Chief Minister Kamal Nath untuk memberikan restu pada Kareena Kapoor.

Seakan menegaskan penolakannya, Kareena mulai terlihat sibuk dengan proyek layar lebar terbarunya, Good News. Disutradarai Raj Mehta yang berkolaborasi dengan Produser Karan Johar, film tersebut dijadwalkan rilis pada 6 September 2019.

Baca juga: Fancafe Resmi Kang Daniel Diikuti 100.000 Member Hanya dalam 39 Jam

Dalam film tersebut, Kareena akan kembali beradu akting dengan Akshay Kumar yang pernah menjadi lawan mainnya dalam tiga proyek layar lebar: Aitraaz (2004), Kambakkht Ishq (2009), dan Gabbar is Back (2015).*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini