nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kareena Kapoor Kembali Bekerja, Saif Ali Khan Sibuk Urus Anak

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 23:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 18 33 2006540 kareena-kapoor-kembali-bekerja-saif-ali-khan-sibuk-urus-anak-3DsOFii58Q.jpg Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. (Foto: Masala)

MUMBAI – Aktris Kareena Kapoor kembali menjalani rutinitasnya di dunia hiburan setelah menghabiskan liburan akhir tahun di Swiss. Kareena dan sang suami, aktor Saif Ali Khan, diketahui sempat merayakan ulang tahun putra mereka Taimur Ali Khan, di Afrika Selatan, sebelum akhirnya bertolak ke Swiss.

Pada 18 Januari 2019, Kareena terlihat kembali disibukkan dengan pemotretan di Mehboob Studios yang berlokasi di Mumbai, India. Ketika sang ibu terlihat sibuk dengan pekerjaannya, Saif Ali Khan terlihat mengambil alih tugas menjaga Taimur.

Baca juga: Kareena Kapoor Ungkap Rahasia Rumah Tangganya Bersama Saif Ali Khan

Dalam foto yang tersebar di sejumlah situs lokal, Saif tampak meletakkan Taimur yang memegang bola di pundaknya. Sementara itu, Saif juga dikabarkan akan kembali ke dunia akting dalam waktu dekat.

Bapak tiga anak itu dikabarkan akan kembali bermain dalam Race 4. Absen di sekuel ketiga –yang akhirnya diambil alih oleh Salman Khan- kini Ramesh Taurani, produser di balik franchise Race, dikabarkan berusaha menggaet kembali Saif dalam proyek tersebut.

Meski kepastian Saif bergabung dalam Race 4 masih abu-abu, namun sang aktor dikabarkan mulai syuting Sacred Games 2 yang merupakan proyek Netflix. Serial tersebut diadaptasi dari novel populer berjudul serupa karya penulis India, Vikram Chandra.*

Baca juga: Melly Goeslaw Akui Sulit Cari Waktu Berkumpul dengan Anak

(ady)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini