nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Aprilio Lamar Kekasih, Adie MS: Kejutan di Tengah Salju

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2019 07:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 22 33 2007577 kevin-aprilio-lamar-kekasih-adie-ms-kejutan-di-tengah-salju-1k8GachbWV.jpg Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Foto: Instagram/@kevinaprilio)

JAKARTA – Jalinan kasih yang dirajut oleh Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kini memasuki babak baru. Kevin secara pribadi melamar Vicy untuk menjadi pendamping hidupnya pada Minggu, 20 Januari 2019.

Baca Juga: Kevin Aprilio Ngebet Nikahi Vicy Melani Tahun Ini

Lamaran tersebut dilakukan Kevin saat tengah berlibur bersama keluarga dan kekasihnya di Korea Selatan. Peristiwa tersebut pun semakin terasa romantis lantaran dilakukan di tengah salju yang menghampar luas. Kedua orangtua Kevin, Addie MS dan Memes pun turut menjadi saksi dari keseriusan sang putra dalam menjalin hubungan dengan Vicy.

Dihubungi oleh Okezone melalui pesan singkat, Addie MS mengatakan bahwa lamaran tersebut menjadi sebuah kejutan. Tak hanya untuk Vicy, namun juga bagi Addie MS dan Memes.

“Tiba-tiba di tengah salju, dia (Kevin) kasih kejutan. Tiba-tiba Kevin lamar Vicy 😊,” ujar Addie MS kepada Okezone.

Kevin Aprilio dan Vicy

Sementara itu, Addie belum mengetahui kapan waktu yang ditentukan Kevin untuk melamar sang kekasih di hadapan keluarga. Ayah 2 anak itu pun menyerahkan hal tersebut kepada sang putra sulung.

“(Rencana lamaran keluarga) belum dibicarain 😊. Aku sih ngikut Kevin aja,” tambahnya.

Lebih lanjut, Addie MS mengatakan bahwa keberangkatan mereka ke Korea dalam rangka liburan keluarga serta urusan perusahaan yang tengah dirintis oleh Kevin. Rencana Kevin untuk melamar Vicy pun tak diketahui kedua orangtua sebelumnya.

“Iya ini lagi diajak Kevin berlibur bersama members MVP, perusahaan dia,” tambahnya.

Seperti diketahui, prosesi lamaran tesebut pertama kali dibagikan oleh Kevin melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, Kevin nampak berlutut di hadapan Vicy sembari menyodorkan cincin.

“Will you marry me @vicymelanie?💍❤️🌹 kira-kira dia jawab apa ya? (20 - 01 - 2019),” tulis Kevin.

Momen romantis itu pun mendapat tanggapan dari ibunda Kevin. Pelantun lagu Terlanjur Sayang itu sempat membagikan ulang foto Kevin yang tengah melamar Vicy.

Baca Juga: Pesan Istri Ustadz Maulana sebelum Mengembuskan Napas Terakhir

“Anakku @kevinaprilio seringkali membuat surprise untuk aku dan mas @addiems999 , kali ini saat kita sedang berkumpul dengan teman-teman dari @mostviralproject, tiba-tiba dia menyatakan lamaran kepada @vicymelanie. Wow kita semua sampai terharu dan menangis ramai-ramai. Alhamdulillah setelah ditunggu-tunggu. Bismillah semoga dilancarkan ya kak,” tulis Memes.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini