nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Kasus Narkoba Terulang, Ivan Gunawan Selektif Pilih Pegawai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 21 Januari 2019 18:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 21 33 2007417 tak-ingin-kasus-narkoba-terulang-ivan-gunawan-selektif-pilih-pegawai-GF8NtexNUb.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ivan Gunawan benar-benar mengambil pelajaran dari kasus sang asisten, AJA yang belum lama ini tersangkut kasus narkoba. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, pria yang biasa disapa Igun kini tak mau sembarangan mempekerjakan orang.

"Intinya saya ingin orang-orang yang di dekat saya, orang-orang yang berhubungan dengan saya, saya mau cek kesehatannya segala macam," ujar Ivan Gunawan, Senin (21/1/2019).

Baca Juga: Penyebab Meninggalnya Istri Ustadz Maulana Akhirnya Terungkap

Baca Juga: Istri Meninggal, Ustadz Maulana: Istri Saya Tak Punya Dosa pada Saya

Sebelumnya diberitakan, Andre Jordan Alatas alias AJA ditangkap di kawasan Gandaria, Jakarta pada 14 Januari 2019. Dari hasil penangkapan AJA, Polres Metro Jakarta Barat juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi.

Wacana tentang tes urine yang disampaikan Ivan Gunawan sejatinya sudah terucap sejak beberapa hari lalu. Kala itu, Igun tengah menjalani pemeriksaan polisi sebagai saksi terkait kasus narkoba AJA.

Ivan Gunawan

Saat itu, Ivan Gunawan juga sempat menemui AJA untuk memberikan dukungan moral. Namun untuk urusan pekerjaan, Igun sudah memutus kontrak AJA.

"Saya sama dia sudah enggak ada hubungan apa-apa, sudah saya keluarin," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

I Fashion Festival, Rancangan Ivan Gunawan Terinspirasi dari Sri Lanka

Model memperagakan karya desainer Ivan Gunawan dalam I Fashion Festival di Hotel The Westin Jakarta. karya Ivan Gunawan mengambil inspirasi dari Sri Lanka

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini