Share

Putuskan Berpisah, HyunA dan E'Dawn Mulai Mencari Agensi Baru

Isnawati, Okezone · Sabtu 19 Januari 2019 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 18 33 2006455 putuskan-berpisah-hyuna-dan-e-dawn-mulai-mencari-agensi-baru-pIp9YzsWZW.jpg Hyuna dan Edawn (Foto: Allkpop)

SEOUL- HyunA dan E’Dawn dikabarkan tengah mencari agensi baru untuk memulai kembali aktivitas keduanya di dunia hiburan Korea. Orang terdekat keduanya mengatakan bahwa kedua bintang K-pop itu dihubungi banyak agensi. Namun, baik HyunA maupun E’Dawn tidak tertarik untuk bernaung di agensi yang sama.

"Keduanya sedang mencari agensi yang terpisah. Pada awalnya, tampaknya mereka akan menandatangani dengan satu agensi bersama, tetapi setelah mempertimbangkan waktu jangka panjang, mereka telah memutuskan untuk mencari manajemen yang terpisah, "ujar sumber terdekat keduanya seperti dikutip dari Allkpop.

 

Baca Juga:HyunA dan E'Dawn Beberkan Rencana di 2019

Sumber tersebut kemudian menyatakan, "Mereka berdua sangat bersemangat dengan pekerjaan mereka, jadi mereka mencari perusahaan yang mampu memberikan dukungan tetap. Mereka berencana untuk menandatangani kontrak dengan agensi manajemen segera, untuk memulai promosi aktif seperti di masa lalu."

Menurut laporan tersebut, kemungkinan besar E'Dawn menandatangani kontrak dengan agensi luar negeri. Sementara HyunA telah banyak menerima banyak tawaran kerja sama dari agensi hiburan Korea Selatan.

Namun, masih belum dipastikan agensi mana yang akan dipilih HyunA dan E’Dawn.

Seperti diketahui, usai meninggalkan Cube Entertaiment pada tahun 2018 lalu, HyunA dan E’Dawn masih belum memiliki agensi untuk bernaung.

 

Pasangan kontroversial ini pun lebih aktif di sosial media dengan mengumbar kemesraan keduanya, meski sering kali mendapat cibiran dari para Netizen.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini