nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Dibully di Media Sosial, Ini Cara Irma Darmawangsa Melawan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 11:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 18 33 2006388 sering-dibully-di-media-sosial-ini-cara-irma-darmawangsa-melawan-CFlsB5bgkA.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aksi bullying di media sosial seperti sudah jadi makanan sehari-hari bagi para pelaku industri hiburan Tanah Air. Hampir sebagian besar artis mendapat kritikan pedas kala apa yang mereka posting tidak sesuai ekspektasi netizen.

Hal semacam itu bahkan masih dialami seorang Irma Darmawangsa hingga detik ini. Meski dikenal sebagai sosok yang hampir tidak pernah mengumbar kontroversi, Irma juga tak luput dari aksi bullying di media sosial.

"Masih sih (dibully di media sosial), sering," aku Irma Darmawangsa kepada Okezone.

Baca juga: Resolusi 2019, Irma Darmawangsa: Harus Kawin!

Beragam cacian hingga hinaan pernah diterima Irma Darmawangsa sejak mulai aktif bermain media sosial. Beberapa kalimat yang dicontohkan sang pedangdut bahkan sudah masuk kategori pelecehan.

"Mana ada yang ngatain perek lah, janda kegatelan lah," ungkap Irma.

Mulanya, Irma Darmawangsa memilih diam dan menghapus komentar-komentar netizen yang menurutnya bernada bullying. Namun belakangan, Irma mulai berani melawan dengan cara menghina balik orang-orang yang menyerangnya.

Baca juga: Punya Tato dan Anjing, Evelyn Ngamuk Ditanya soal Agama

"Jadi lebih aku ledekkin komentarnya, sampai dia gondok dan capek sendiri. Habisnya kesal juga sih kadang bacanya," jelas pelantun Bang Jarwo itu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 12

Deretan Foto Seksinya Vanessa Angel Pakai Hot Pants

Vanessa Angel tampil seksi dengan hot pants denim. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini