nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lawan Cyber Bullying, Anjasmara: Jika Tidak Bisa Ditolerir, Laporkan!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2019 09:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 18 33 2006338 lawan-cyber-bullying-anjasmara-jika-tidak-bisa-ditolerir-laporkan-M38J0QDrJH.jpg Anjasmara (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Maraknya aksi cyber bullying di media sosial turut menimbulkan keresahan di kalangan artis. Sebab, tak jarang para pelaku industri hiburan Tanah Air juga ikut menjadi korban perundungan.

Salah satunya seperti kasus yang belum lama ini dialami istri Anjasmara, Dian Nitami. Hinaan fisik yang diterima Dian bahkan sampai membuat Anjasmara menempuh jalur hukum.

Cyber Bullying

Baca Juga: Ikutan #10yearschallenge, Christian Sugiono dan Titi Kamal Pamer Foto Ciuman

Baca Juga: Chani Akui Bingung saat Cium Kim Bora di Sky Castle

Sasi Asmara, Putri Anjasmara-Dian Nitami yang Tumbuh Jadi Gadis Cantik

Terkait aksi pelaporannya beberapa waktu lalu, Anjasmara merasa tindakan tersebut merupakan langkah tepat dalam menangkal cyber bullying. Sebab bagi Anjasmara, hinaan atau cibiran yang dilontarkan warga dunia maya terkadang sudah melewati batas kesopanan.

"Jika sudah dirasa tidak bisa ditolerir ya laporkan," ujarnya kepada Okezone.

Anjasmara juga mengatakan, aksi cyber bullying tidak melulu harus dipolisikan. Hal itu tergantung kepada bagaimana individu masing-masing dalam menyikapi komentar pedas yang mereka terima.

"Ya tanya saja sama hati. Mau santai saja atau enggak. Kalau santai ya biarkan, kalau enggak santai ya laporkan," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, perseteruan Anjasmara dan seorang netizen bernama Corissa bermula ketika sang istri, Dian Nitami dihujat. Dimana Anjasmara tak terima dengan kalimat pedas yang dilontarkan Corissa, yang menyebut bila hidung sang istri bisa dimasuki jempol kaki. Bahkan netizen yang bernama Corissa itu mengatakan, bahwa sebagai seorang artis ada baiknya bila Dian Nitami melakukan operasi. Anjarmara melaporkan Corissa dengan Pasal 310 KUHP.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Sasi Asmara, Putri Anjasmara-Dian Nitami yang Tumbuh Jadi Gadis Cantik

Sasi Asmara yang kini berusia 15 tahun tumbuh menjadi seorang gadis cantik. (Foto: Instagram @sasiasmara)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini