nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chani Akui Bingung saat Cium Kim Bora di Sky Castle

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 12:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 18 598 2006190 chani-akui-bingung-saat-cium-kim-bora-di-sky-castle-LG7vAwMKcK.jpg Kang Chani (Foto: News1)

SEOUL - Dalam episode Sky Castle dua minggu lalu, terdapat adegan saat Kim Hyena (Kim Bora) mencium Hwang Woo Joo (Kang Chani). Hyena mencium Woo Joo yang menyukainya, dengan tujuan membuat cemburu Kang Yeh Seo.

Baca Juga: Konflik Makin Intens, Sky Castle Catat Rekor Rating Tertinggi JTBC

Dalam pemotretan STAR1 edisi Februari, Chani sedikit membahas tentang kissing scene-nya dengan Bora tersebut. Mantan aktor cilik tersebutmengaku baru pertama kali ini melakukan adegan ciuman, sehingga ia cukup bingung.

“Aku tidak pernah berciuman sebelumnya, jadi aku benar-benar bingung. Meskipun itu adalah adegan yang ada dalam naskah, saya malu dan bingung,” ujarnya seperti dilansir Soompi, Jumat (18/01/2019).

Kang Chani

Berperan sebagai karakter Woo Joo yang merupakan sosok siswa teladan di Sky Castle, Chani menyebut ada kemiripan antara dirinya dan Woo Joo. Bedanya, Chani yang asli lebih sering tidur di kelas saat SMA, tidak seperti Woo Joo.

Dianggap sukses memerankan karakter Woo Joo dan menuai banyak pujian, Chani tetap tidak merasa puas. Ia malah merasa gagal memerankan karakter Woo Joo, seorang siswa sempurna yang tumbuh di bawah asuhan orangtua ideal.

"Saya ingin menunjukkan karakter yang realistis, tetapi karismatik, tapi saya pikir saya tidak bisa, jadi saya sedikit menyesal," ceritanya.

Sky Castle menjadi drama Korea yang paling banyak dibicarakan saat ini. Bahkan, menurut Chani, membernya di SF9 pun ketagihan dengan drama dari JTBC tersebut.

"Mereka bertanya kepadaku tentang apa yang terjadi, tetapi aku telah mengatakan kepada mereka untuk hanya menonton dan mencari tahu sendiri," tuturnya.

Baca Juga: 5 Foto #10YearsChallenge Artis Ini Dihujat Netizen

Drama Sky Castle sendiri bercerita tentang sekelompok ibu rumah tangga dari kalangan atas yang sangat ambisius dengan pendidikan anak mereka. Mereka berlomba dengan berbagai acara agar anak mereka bisa masuk ke universitas ternama demi menjaga martabat keluarga.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini