nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Jadi Tersangka Kasus Prostitusi, Anwar Fuadi: Artis Bikin Malu

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 11:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 18 33 2006148 vanessa-angel-jadi-tersangka-kasus-prostitusi-anwar-fuadi-artis-bikin-malu-e0yOKT1VvU.jpg Anwar Fuadi (Foto: Okezone)

JAKARTA – Anwar Fuadi, artis senior yang juga merupakan ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) ikut geram atas kasus prostitusi online yang tengah marak. Apalagi bisnis esek-esek ini juga menjerat sejumlah artis, salah satunya Vanessa Angel.

Baca Juga: Blakblakan, 3 Selebriti Ini Bongkar Pengalaman di Ranjang setelah Menikah dengan Bule

Pada Rabu 16 Januari 2019 lalu, Vanessa telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online yang menyeret namanya. Karena itu, secara tegas Anwar mengatakan Vanessa Angel tidak akan pernah dianggap sebagai artis karena telah mencoreng nama baik seorang public figure.

“Dia itu artis bikin malu,” kata aktor 71 tahun itu dalam tayangan Silet RCTI, Jumat (18/1/2019).

Vanessa Angel

Menurut Anwar Fuadi, seseorang bisa dikatakan artis bukan hanya karena tampil di televisi, tapi juga mempunyai prestasi serta sederet sinetron maupun film yang pernah dimainkan. Bukan sekilas muncul lalu mengatakan diri mereka sebagai artis.

“Kalau cuma main FTV terus enggak ada prestasi, namanya skuter (selebriti kurang terkenal) itu. Kalau baru skuter, enggak usah bergaya hidup mewah. Apalagi cari uangnya enggak halal,” jelasnya.

Anwar menambahkan, “Padahal ada sebagian mereka yang enggak dibayar. Tapi gaya hidupnya tinggi, otomatis mereka akan nyari honor yang enggak tahu darimana.”

Sebagai pria yang sudah memulai karier di dunia akting sejak 1967 ia berharap jika para selebriti bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Mengingat mereka banyak diidolakan, serta apa yang dilakukan pun kerap menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Produser Jera Tawarkan Film Horor ke Anwar Fuadi

“Sekali lagi, jangan bikin malu. Saya kalau tahu artis PARFI yang seperti itu langsung saya pecat dan tidak lagi dianggap artis. Public figure kok melakukan hal nista, kan tidak memberikan contoh yang baik kepada anak muda,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini