nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saint Loco Hadirkan Karya Baru yang Lebih 'Nakal'

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 18 Januari 2019 02:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 18 205 2006040 saint-loco-hadirkan-karya-baru-yang-lebih-nakal-Ii4KczbetE.jpg Saint Loco (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Grup musik hiprock, Saint Loco rupanya bakal kembali eksis dalam dunia musik Tanah Air. Lama tak terdengar, Saint Loco sudah menyiapkan beberapa materi karya barunya.

Hal itu langsung diungkapkan oleh Gilbert selaku bassist saat dijumpai di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat belum lama ini.

Baca juga: Ikutan #10yearschallenge, Christian Sugiono dan Titi Kamal Pamer Foto Ciuman

“Tahun ini kita punya target merilis 2 atau tiga single hingga album dengan vokalis yang baru juga”, ungkap Gilbert.

st 

Untuk kembali eksis dalam dunia musik, Berry cs sadar betul dengan strategi single ini mereka dapat kembali berkreasi. Dan mereka pun berharap agar single terbaru mereka nanti menjembatani lagu-lagu untuk album terbaru mereka.

 

“Kami sengaja merilis single dan bukannya album. Ini sebagai cara promosi yang terbaik, dan strategi kami saat ini dengan one hits single, untuk memperkenalkan lagu-lagu baru kami, yang selanjutnya akan dilanjutkan dengan album”, lanjutnya.

Sementara untuk lagu terbaru yang bertajuk Nakal, Gilbert kembali menambahkan bila dari segi lirik mengandung sebuah pesan yang jujur dan positif. Praktis, dengan karya ini membuat Saint Loco akan kembai diingat pleh para penggemarnya terlebih mereka yang telah merindukan kembalo kehadiran grup musik hiprock ini. .

st 

“St’Loco harus terus berkarya, kami ingin menjadi salah satu referensi buat musisi di Indonesia, karena jumlah band di sini sangat banyak dan bagus bagus, jadi kenapa harus mengambil referensi dari luar negeri”, ungkapnya lagi.

Baca juga: Cardi B dan Camilla Cabello Jadi Line-up Grammys

Tidak hanya itu, pada singel baru ini pula, Saint Loco menggandeng duo produser yakni Jonathan Mono dan Petra Sihombing. Sontak dengan sentuhan tangan dingin dari duo produser ini mampu menambahkan hal yang berbeda pada lagu dari Saint Loco.

“Dengan adanya perubahan logo, yang kami nilai lebih branding dan iconic, kayaknya bisa lebihh diterima oleh kalangan milenial,” pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini