nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahagia Dijodohkan, Dul Ungkap Kecocokan dengan Aaliyah Massaid

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 08:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005576 soal-perjodohan-dengan-aaliyah-massaid-dul-senang-dong-oYJ3kPrE0r.jpg Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)

JAKARTA - Putra sulung pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul, belakangan ramai dibicarakan usai merayakan momen tahun baru di Bali. Ia diketahui dijodohkan oleh sang bunda dengan anak dari almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Maia Estianty Jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid

Mendengar perjodohan yang dilakukan sang bunda berikut kakaknya, Dul mengaku senang. Apalagi dirinya merasa cukup nyambung saat ngobrol dengan Aaliyah. Terlebih, paras cantik Aaliyah dan sifat rock n roll membuat remaja 18 tahun ini mengaku cocok dengan adik dari Zahwa Massaid tersebut.

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid

"Senang dong (dicomblangin). Ya saya kan juga jarang punya teman wanita, dan awal-awal di Bali itu saya sama Aaliyah itu diberikan ruang untuk bicara berdua, ternyata nyambung. Aaliyah juga suka musik, Aaliyah juga ibadahnya rajin, Aaliyah menurut saya ini berparas ayu yang langka di Jakarta ya," papar Dul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 16 Januari 2019.

"Karena saya banyak kenal wanita yang berparas ayu di Jakarta, rata-rata imagesnya tinggi, kemaunnya tinggi, harus makan di restoran yang mahal, harus dibeliin tas-tas yang harus bermerek mahal. Cuma saya belum lihat itu di Aaliyah ya. Karena Aaliyah itu orangnya rock n roll kayak saya juga. Jadi Aaliyah itu bukan tipe wanita yang egois tentang waktu sih," sambungnya.

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid

Perjodohan ini rupanya terjadi saat dua remaja itu berbincang dan Dul menanyakan perihal hubungan asmara Aaliyah dengan lelaki yang ia kenal. Saat mengetahui kabar bahwa keduanya telah putus, dan Maia juga sempat mengatakan bahwa wajah keduanya mirip, istri Irwan Mussry tersebut pun langsung berniat menjodohkan sang putra dengan Aaliyah.

Aaliyah menyatakan bahwa pada awalnya perjodohan tersebut hanya untuk bercanda saja. Namun, video yang muncul di Instagram membuat heboh netizen yang ikut mendukung hubungan mereka.

"Sebenarnya waktu sebelum Dul datang. Jadi pas lagi dinner, bunda ngomong, 'Kamu dulu kecilnya mirip Dul loh.' Terus Al iseng, 'Jodoh nih kalau mirip.' Terus bunda bilang, 'Dul datang nanti dicomblangin,'" ungkap Aaliyah Massaid

Baca Juga: Ammar Zoni Komentari Postingan Giorgino Abraham, Netizen Kisruh

"Awalnya cuma ketawa-ketawa saja gitu. Terus langsung hebohkan semuanya video di Instagram segala macam. Terus akhirnya pada cabut dari meja makan. Cuma pas ngobrol nyambung," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini