Anji Akan Reuni dengan Drive di Konser Bertajuk 'Anji x Drive'

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 205 2005131 anji-akan-reuni-dengan-drive-di-konser-bertajuk-anji-x-drive-dwPxo5SKlg.jpg Anji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anji akan kembali manggung dengan band yang membesarkan namanya, Drive. Konser yang bertajuk Anji x Drive ini akan diadakan di Bekasi pada 9 Februari 2019.

Baca Juga: Luna Maya Komunikasi dengan Ariel, Mbah Mijan Beri Tanggapan

Saat berkunjung ke kantor Okezone pada Selasa (15/01/19), ketiga personel Drive mengungkapkan akan mengadakan konser bersama Anji. Konser ini sudah mereka rencanakan sejak akhir tahun 2018. Menolak disebut ajang reuni, Drive menyebut jika ini hanya sekadar kolaborasi dengan Anji.

Drive

“Kita enggak bilang ini reuni. Kalau reuni kita bakal undang para personel Drive yang sebelumnya juga. Kalau ini murni konser Anji dan Drive, jadi cuma ada Anji, Rizky, Dygo, dan Budi,” ungkap Dygo.

Tak banyak bocoran yang diberikan oleh Dygo cs terkait konser mereka dan Anji bulan depan. “Masih rahasia, kalau mau tau nanti dateng aja langsung ke konsernya ya,” tutur Dygo.

Konser ini menjadi kolaborasi pertama Anji dengan Drive setelah memutuskan untuk bersolo karier. Meski kini bukan anggota Drive lagi, Budi mengakui bahwa ia, Anji, dan mantan personel lain masih berteman dengan baik.

Seperti diketahui, Anji merupakan mantan vokalis band pelantun Meraih Bintang itu. Drive kini telah memiliki vokalis baru, Rizki. Sebelum bergabung bersama Drive, Rizky diketahui sebelumnya merupakan anggota band The Titans.

Baca Juga: Ini Ritual Wajib Para Personel Drive Sebelum Naik Panggung

Artinya, kini hanya memiliki tiga personel saja, yakni Rizky, Dygo, dan Budi. Tetapi Drive tidak menutup kemungkinan untuk untuk menambah personel suatu saat nanti.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini