nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Badai Eks Kerispatih Akan Jadi Keyboardist Baru Yovie & Nuno?

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 07:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 16 205 2005056 badai-eks-kerispatih-akan-jadi-keyboardist-baru-yovie-nuno-pFwtUvdCgj.jpg Badai Eks Kerispatih (Foto: Instagram/@_.badaithepianoman)

JAKARTA – Yovie Widianto telah mengumumkan bahwa dirinya akan mundur sebagai keyboardist Yovie & Nuno. Hal itu ia ungkapkan pada Selasa, (15/1/2019) di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Lantas, siapa yang akan menggantikan sosok Yovie WIdianto sebagai pemain keyboard dari grup yang sudah berusia 17 tahun itu?

Baca Juga: Ammar Zoni Komentari Postingan Giorgino Abraham, Netizen Kisruh

Tersiar kabar jika Badai ex Kerispatih akan menjadi pengganti Yovie di band yang melambung namanya lewat lagu Indah Kuingat Dirimu itu.

Yovie hanya memberikan jawaban abu–abu kepada awak media yang hadir dalam gelaran konferensi pers konser musik Love Festival. “Nanti aja pas di konser aku kasih tahu biar surprise,” kata Yovie.

Kejelasan jawaban justru didapatkan dari Badai. Menurutnya, karena ia dan Yovie termasuk pianis dengan lagu romantis, maka tidak heran jika banyak orang yang mengira hal serupa.

Yovie Widianto

“Karena gua keyboard romantic pianist dan pencipta lagu cinta, jadi pada mengiranya gitu. Tapi dulu mas Yovie bilang, ‘Kapan – kapan, bantuin gua dong.' Ya gua sih siap aja,” kata Badai.

Namun ia menegaskan, untuk saat ini, tawaran itu hanya sekadar additional player dan bukan sebagai personel tetap. Namun jika boleh berangan–angan, Badai tak akan menolak apapun tawaran yang diberikan.

“Ya kalau mas Yovie mengizinkan, boleh lah. Hahaha. Enggak lah! Yang digantiin terlalu legendaris. Gua menikmati aja,” tegas Badai.

Badai Romantic Project

Badai sendiri di tahun 2019 ini telah mempunyai project solonya. Untuk itu pria bernama lengkap Doadibadai Hollo ini pun akan sangat sibuk untuk karya terbarunya.

“Tahun ini akan produktif banget, soalnya mau keluarin single solo. Kemudian ada project lainnya dengan teman–teman seniman, terutama musisi,” jelas Badai.

Sebelumnya telah diberitakan oleh Okezone, mundurnya Yovie Widianto memang beralasan. Hal itu dikarenakan usianya yang tak lagi muda, sehingga membuat pria 51 tahun itu lebih cepat terasa lelah.

Baca Juga: Bersiap, Badai Romantic Project Akan Telurkan Mini Album

“Kalau bareng Kahitna obrolannya sama, soal asam urat sama keluarga. Tapi sama Yovie & Nuno yang dibicarakan masih, 'Eh bulan depan kita manggung di Sulawesi, Manokwari.' Terus buat saya, waduh udah kebayang capeknya, jadi mending nanti yang muda aja gantiin saya," ucap Yovie kala itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini