Berusia 55 Tahun, Ibu Gigi Hadid Tampil Seksi Tanpa Oplas

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 33 2004958 berusia-55-tahun-ibu-gigi-hadid-tampil-seksi-tanpa-oplas-1HRc5Wm4LZ.jpg Yolanda Hadid. (Foto: Instagram?@yolanda.hadid)

NEW YORK – Mantan model dan bintang televisi Yolanda Hadid merayakan ulang tahun ke-55 dengan tampil ‘natural’. Dia mendefenisikan natural dengan tampil tanpa botox, implant payudara, filler, bahkan rambut sambungan.

Pada 15 Januari 2019, dia mengunggah foto selfie dalam balutan bodysuit transparan berbahan lace yang dipadukannya dengan bomber jacket berwarna pink. “Berusia 55 tahun dan akhirnya kembali ke (versi) asli tahun 1964,” ujar Yolanda yang merujuk pada tahun kelahirannya.

Baca juga: Zayn Malik dan Gigi Hadid Kembali Dikabarkan Putus

Yolanda Hadid mengungkapkan, seiring bertambahnya usia dia memilih untuk melepas semua hal yang selama ini diyakininya membuat dia terlihat cantik. “Hingga (akhirnya aku sadar) semua racun itu hampir membuatku mati,” tuturnya.

Ibu supermodel Gigi Hadid itu menambahkan, “Kesehatan adalah hartamu. Jadi tolong, buatlah kebutusan yang benar sebelum kau memasukkan benda asing ke tubuhmu.

Yolanda mengaku, butuh waktu lama untuk menemukan makna dan standar kecantikan versinya. Karena itu, dia meminta 3,1 juta pengikutnya di Instagram untuk menjadikan pengalamannya sebagai titik untuk mencintai diri sendiri. “Semua kecantikan itu tak akan berarti kalau kau tak sehat.

Pada awal Januari 2016, Yolanda diketahui melepas implant payudaranya setelah dokter mendiagnosa ada silikon ‘berkeliaran’ dalam tubuhnya. Silikon itu, diklaim dokter memperburuk penyakit Lyme yang dideritanya selama ini.

Baca juga: Tom Holland Bocorkan Tanggal Rilis Spider-Man: Far From Home

Setelah operasi pelepasan implant, Yolanda menegaskan, dia masih terlihat cantik seperti perempuan pada umumnya. “Perbedaannya, aku adalah perempuan dengan dada rata menyerupai pancake," ujarnya bernada kelakar.

Yolanda Hadid menambahkan, "Tapi, aku tak takut kehilangan implan itu. Aku hanya mau hidup dan sehat. Aku akan melakukan apa saja untuk hidup lebih baik.”*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini