nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zayn Malik dan Gigi Hadid Kembali Dikabarkan Putus

Isnawati, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 01:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 03 33 1999692 zayn-malik-dan-gigi-hadid-kembali-dikabarkan-putus-lvfQFPwtQA.jpg Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Foto: Instagram/VOGUE Japan/@gigihadid/@zayn)

LOS ANGELES – Supermodel Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik kembali diterpa kabar putus. Rumor tersebut muncul setelah penggemar keduanya tak lagi melihat unggahan kebersamaan mereka di media sosial.

Seorang sumber kepada E! News mengatakan, Hadid dan Malik telah berpisah sejak November 2018. “Mereka berpikir, putus adalah keputusan terbaik untuk mereka saat ini,” ungkap sumber tersebut seperti dilansir dari E! Online, pada Jumat (04/01/2019).

Baca juga: Lagu Baru Zayn Malik Terinspirasi dari Gigi Hadid?

Sumber itu menambahkan, baik Gigi Hadid dan Zayn Malik ingin fokus pada karier mereka masing-masing. Malik diketahui sedang sibuk menggarap album terbarunya. Sementara Hadid juga tengah berada di puncak kariernya sebagai seorang model.

“Pada akhirnya, mereka menyadari sedang berada di titik yang berbeda dan memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing. Meski begitu, mereka masih berhubungan sebagai teman dan mendukung satu sama lain. Hubungan mereka memang turun naik.”

Setelah mengakhiri hubungan mereka, Gigi Hadid lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga di Pennsylvania dan New York City. Dia bahkan diketahui menghadiri pesta kostum bertajuk ‘pahlawan masa kecil’ yang digelar Taylor Swift untuk menyambut tahun 2019.

Baca juga: Marion Jola Unggah Foto Seksi di Pantai, Netizen: Auto Zoom

Zayn Malik dan Gigi Hadid telah menjalin hubungan sejak tahun 2016. Setelah 2 tahun menjalin hubungan, keduanya dikabarkan putus pada Maret 2018. Namun, pasangan itu kembali bersama sebulan pascaputus.

Namun hingga berita ini diturunkan, baik Zayn Malik dan Gigi Hadid belum mengonfirmasi isu putus tersebut.*

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini