Rindu Zaskia Sungkar, Begini Tingkah Menggemaskan Putra Shireen Sungkar

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 33 2004656 rindu-zaskia-sungkar-begini-tingkah-menggemaskan-putra-shireen-sungkar-kEbnCAc0go.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Belum lama ini putra sulung Shireen Sungkar menyita perhatian netizen karena tingkahnya. Teuku Adam Al Fatih menutup telinganya ketika mendengar Zaskia Sungkar bernyanyi, lantas membuka kembali daun telinganya ketika Zaskia mengucapkan lafal ta’awudz.

Tingkah menggemaskan Adam, panggilan Teuku Adam Al Fatih, tidak cukup sampai di situ saja. Pasalnya, kedekatan Adam dengan Zaskia Sungkar membuat tingkah Adam seolah seperti anak kandung Zaskia. Adam sering mengaku merindukan Zaskia Sungkar bahkan sampai menangis.

Seperti pada video yang dibagikan Zaskia Sungkar pada akun Instagram pribadinya. Adam tampak merengek pada ibunya, Shireen Sungkar, untuk bisa mengunjungi rumah Zaskia Sungkar dan bermain bersama.

Baca juga: Kisah Hijrah Teuku Wisnu & Shireen Sungkar, Paranoid Mati Hingga Ganti Nama

“Mami Kia, mau sama Mami Kia,” ungkap Adam sambil menangis, dikutip Okezone dari Instagram @zaskiasungkar15, Selasa (15/1/2019).

“Jadi Adam mau nangis atau ketawa?,” tanya Shireen Sungkar yang berada di balik kamera dan merekam tingkah menggemaskan putra sulungnya itu.

“Enggak mau, mau nangis aja,” jawab Adam dengan ekspresi cemberut dan sedih.

“Ya udah nanti kalau udah selesai kasih tau mami, Adam luapin aja, adam kesel enggak apa-apa,” balas Shireen Sungkar.

Adam yang akan genap berusia lima tahun pada tahun ini pun terus merengek pada Shireen Sungkar, agar segera dipertemukan dengan Mami Kia, panggilan sayang Adam pada Zaskia Sungkar. Bahkan, saat dijuluki jagoan, Adam tidak menghiraukan julukan yang diberikan ibunya itu, dia terus melanjutkan rengekannya.

“Mami Kia aja, Mami Kia pergi,” ujar Adam.

“Terus kenapa Adam nangis? Adam kan jagoan,” kata Shireen.

“Enggak boleh, Adam enggak mau jagoan, maunya tidak jagoan,” jawab Adam lagi.

“Maunya apa?,” tanya Shireen Sungkar.

Baca juga: Hidup Sebatang Kara Jadi Alasan Robby Tumewu Dikremasi

Mendengar pertanyaan dari ibunya tersebut, jelas Adam mengulangi keinginannya sejak awal yang ingin bertemu dengan Zaskia Sungkar, karena rindu. Pengakuan Adam akan rasa rindunya terdengar seolah meluluhkan hati.

“Maunya di rumah Mami Kia,” jawab Adam.

“Ngapain sih nangis-nangis?,” tanya Shireen lagi.

“Karena mau sama Mami Kia, Adam tangen (kangen),” pungkas Adam.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini