nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agnez Mo Habiskan Rp500 Juta untuk Bertemu Presiden Jokowi

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 11:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 15 33 2004619 agnez-mo-habiskan-rp500-juta-untuk-penampilannya-saat-bertemu-presiden-jokowi-1e5YcFV5gy.jpg Agnez Mo dan Presiden Jokowi (Foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA – Pertemuan Agnez Mo dengan orang nomor satu Indonesia, Presiden Joko Widodo menuai banyak komentar dari masyarakat dan netizen di media sosial. Tidak hanya pertemuannya saja yang jadi viral, penampilan Agnez juga menuai komentar.

Baca Juga: Agnez Mo Tetap Low Maintenance soal Perawatan Rambut

Jika diperhatikan, saat bertemu dengan Presiden Jokowi, Agnez Mo memang tidak seperti orang-orang pada umumnya yang lebih dulu bertemu dengan presiden. Pasalnya, ketika sebagian orang mengenakan pakaian formal, kemeja, atau batik, Agnez Mo lebih memilih bergaya santai alias casual.

Ya, dari penampilannya yang casual ini lah kemudian netizen meracau. Warganet menganggap pakaian Agnez Mo tidak sopan, karena dia mengenakan kaus warna putih, bukan kemeja atau blouse. Namun, tahukah kamu berapa total penampilan dari busana dan aksesori yang Agnez Mo kenakan saat bertemu dengan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu tersebut?

Agnez Mo dan Presiden Jokowi

Tidak main-main, penampilan perempuan yang sudah go international ini ternyata mencapai angka yang fantastis. Usut punya usut, total penampilan Agnez kala itu mencapai angka setengah miliar atau Rp500 jutaan!

Tentu banyak orang yang tidak menyangkanya, karena kaos Agnez Mo polos dan tidak ada nama brand yang tampak pada foto-foto atau video yang diunggahnya. Dikatakan oleh salah seorang netizen, kaos Agnez berasal dari brand ternama walau terlihatnya biasanya.

Agnez Mo dan Presiden Jokowi

Kalung yang dikenakan Agnez Mo juga merupakan merek Versace yang harganya ditaksir sekira Rp12 juta. Saat mengangkat kamera untuk merekam kegiatannya dan menjadikan vlog, terlihat Agnez mengenakan jam tangan di pergelangan tangannya. Jam tersebut berasal dari brand Rolex yang harganya diperkirakan Rp470 juta.

Untuk melengkapi penampilannya yang casual tapi elegan ini, Agnez Mo memadukan kaus putih polosnya dengan rok ruflle warna hitam polos dan sepatu hak tinggi. Ternyata sepatu itu merupakan keluaran merek Louis Vouiton yang dibanderol sekira Rp17 juta.

Baca Juga: Hidup Sebatang Kara Jadi Alasan Robby Tumewu Dikremasi

“Pakaian yang dipakai ka @agnezmo terlihat biasa tapi harganyaaaaa… luar binasa, anjir salut gw,” tulis salah seorang netizen sekaligus penggemar Agnez Mo, seperti yang Okezone kutip dari Instgram @agnezmo, Selasa (15/1/2019). (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini