nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agnez Mo Tetap Low Maintenance soal Perawatan Rambut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 08:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 22 33 1954017 agnez-mo-tetap-low-maintenance-soal-perawatan-rambut-nw52PVQwUX.jpg Agnez Mo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjadi seorang publik figur, ternyata tak membuat Agnes Mo kesulitan untuk melakukan perawatan diri. Ia bahkan terbilang cukup cuek dan tak suka dengan hal-hal yang membutuhkan banyak waktu untuk dilakukan.

Untuk rambut, Agnez diketahui tak memerlukan waktu lama untuk perawatan. Apalagi problem rambutnya bisa dibilang tak terlalu heboh, lantaran dirinya kini lebih banyak menetap di Los Angeles dibandingkan Indonesia.

"Sama saja sih. Saya sebenarnya low maintenance banget. Masalah perawatan saya simpel soalnya," kata Agnez Mo di Empirica SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

"Mau saya di Amerika atau Indonesia enggak ada beda. Problem rambut, Indonesia lebih lembab jadi gampang kotor dan berminyak. Untuk di LA, kelembaban tidak tinggi, jadi enggak mudah berminyak," sambungnya.

Agnez Mo

Baca Juga: Ditonton Bonek dan Slankers, Syahrini Pipis di Celana

Soal ketombe, mantan kekasih Wjiaya Saputra ini mengaku sama sekali tidak pernah mengalami hal tersebut. Menurutnya, ia hanya kesulitan untuk bisa merawat rambutnya dalam kondisi polusi udara yang cukup parah, serta kegiatan sehari-hari yang padat.

"Enggak pernah ada masalah ketombe. Enggak pernah ada, justru gimana caranya rambut saya gini, perform dengan situasi polusi luar biasa, saya harus latihan dan syuting, itu yang benar-benar saya jaga," paparnya.

"Yah sampai sekarang, saya tidak pernah ada atau kena ketombe," tukasnya.

Agnez Mo

Baca Juga: Kemesraan Shezy Idris dan Suami Sudah Hilang di Tahun Pertama Perkawinan

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini