nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Berbagai Keseruan dari Trailer Baru Spider-Man: Far From Home

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 22:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 15 206 2004970 intip-berbagai-keseruan-dari-trailer-baru-spider-man-far-from-home-OlVKxSRkRV.jpg Spider-Man (Foto: IMDb)

LOS ANGELES - Sony dan Marvel Studios akhirnya merilis trailer perdana dari film Spider-Man: Far From Home. Ada banyak hal baru dan menarik yang terungkap dari sekuel Spider-Man; Homecoming ini.

Pada film kedua ini, Peter Parker (Tom Holland) akhirnya membiasakan diri menjadi pahlawan publik. Namun ia memutuskan untuk mengikuti study tour sekolahnya dan mengunjungi negara-negara di Eropa. Peter pun sengaja meninggalkan kostum Spider-Man karena tak merasa berkewajiban menyelamatkan dunia.

Baca juga: Menikah 13 Tahun, Istri Denny Cagur Masih Suka Cemburuan

Perkiraan Peter nyatanya salah. Di tengah momen liburannya itu, Peter dihampiri oleh Nick Fury (Samuel L Jackson). Nick lantas meminta pertolongan Spidey untuk menghadapi kekacauan yang ditimbulkan oleh Sand Man, Hydro Man, dan tentunya Mysterio.

spiderman

Trailer perdana Spider-Man: Far From Home terbilang cukup menarik karena Marvel masih merahasiakan di mana setting waktu film ini berjalan. Sebagaimana diketahui, Peter Parker dan Nick Fury menjadi korban jentikan jari Thanos dalam film Avengers: Infinity War.

Pertanyaan para penggemar juga banyak bermunculan dengan absennya seorang Tony Stark (Robert Downey Jr). Dalam sejumlah adegan, Happy Hogan (Jon Favreau) justru lebih banyak terlibat dengan permasalahan Peter Parker.

spiderman

Sementara itu dari segi kostum, Spider-Man: Far From Home menampilkan satu kostum baru dengan dominasi warna berbeda. Jika sebelumnya warna merah dan biru menjadi ciri khas, pada film kali ini Spidey terlihat tampil dengan balutan warna merah dan hitam disertai teknologi sayap kecil untuk terbang.

Baca juga: Film Cinta Anak Negeri Angkat Permasalahan Sosial dalam Kemasan Drama Komedi

Spider-Man: Far From Home akan menghiasi layar bioskop pada tanggal 5 Juli 2019. Selain masih dibintangi oleh Tom Holland, film ini juga akan kembali menampilkan Zendaya, Marisa Tomei, Michael Keaton, dan beberapa sahabat Peter Parker dari sekolah.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini