Menikah 13 Tahun, Istri Denny Cagur Masih Suka Cemburuan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 33 2004944 menikah-13-tahun-istri-denny-cagur-masih-suka-cemburuan-G60RshUGuv.jpg Denny Cagur dan Istri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan suami istri Denny Cagur dan Santi Widihastuti diketahui telah 13 tahun menikah. Dari pernikahan mereka pada 2006 lalu, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha.

Kendati demikian, istri Denny Cagur mengungkap bahwa hingga saat ini dirinya masih saja sering cemburu saat suaminya dekat dengan wanita lain. Namun kecemburuannya tersebut tak seperti dahulu, saat Santi selalu mencemburui setiap wanita yang tampil sebagai bintang tamu diacara sang suami.

 

"Masih (cemburu), tapi enggak seperti dulu ya. Kalau dulunya terlalu buta gitu. Jadi apapun bisa cemburu. Sekarang sudah lebih mengerti dan bisa memilih dan memilah lah. Dimana saatnya cemburu dan enggak," ungkap Santi Widihastuti, istri Denny Cagur, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Baca Juga: 13 Tahun Menikah, Denny Cagur dan Istri Ternyata Masih Romantis

"Dulu saja gue mesra-mesraan sama bintang tamu cakep, gue pulang bini gue cemberut loh. Diawal-awal. Sekarang sudah enggak. Stress dia, soalnya tiap hari bintang tamu kan ganti-ganti haha," timpal Denny.

Sebagai suami, Denny Cagur mengaku bahwa dirinya bukan tipikal lelaki yang overprotektif dan mengekang kegiatan sang istri. Bahkan hal tersebut menjadi salah satu tips bagaimana membuat rumah tangga awet hingga belasan tahun.

"Enggak ada ya. Gue tuh bukan tipikal suami yang suka ngelarang-ngelarang istri. Membiarkan istri gue dengan kesenangannya. Bisa ikut pengajian, bisa ikut arisan, yang penting gue tahu dia tetap bertanggung jawab dan melaksanakan tugasnya sebagai istri. Dia juga nggak pernah ribet ngelarang larang," papar Denny Cagur.

 

"Ternyata hal itu membuat kita awet. Begitu pun istri. Jadi kita bener bener ngejalanin rumah tangga ini senang," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini