Tom Cruise Pastikan Dua Sekuel Mission: Impossible Rilis di 2021 dan 2022

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2019 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 15 206 2004939 tom-cruise-pastikan-dua-sekuel-mission-impossible-rilis-di-2021-dan-2022-OoGIvBEu8M.jpg Tom Cruise dalam Mission:Impossible-Fallout. (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES – Kabar baik bagi Anda pencinta Mission: Impossible! Tom Cruise, aktor sekaligus produser franchise tersebut mengungkapkan, akan ada dua film Mission: Impossible ke depannya.

Tom Cruise membocorkan, film itu akan dirilis pada 2021 dan 2022 dengan menggandeng kembali Christopher McQuarrie sebagai sutradara. Seperti diketahui, McQuarrie adalah sutradara di balik Mission: Impossible-Rogue Nation (2015) dan Mission: Impossible-Fallout (2018).

Baca juga: Beda Usia 16 Tahun, Penyanyi Gaek Ini Akui Pernah Pacari Tom Cruise

Untuk dua proyek Mission: Impossible tersebut, Tom Cruise dipastikan masih akan melakoni perannya sebagai Ethan Hunt. Kabar gembira itu dibagikan Cruise kepada 2,9 juta pengikutnya lewat Instagram, pada Selasa (15/1/2019).

Dalam unggahannya, Tom Cruise memperlihatkan sumbu logo M dan I yang terbakar. “(Rilis) musim panas 2021 dan 2022,” tulisnya sebagai keterangan gambar.

Pengumuman resmi dari mantan suami Nicole Kidman tersebut sekaligus mematahkan isu bahwa Fallout akan menjadi seri pamungkas Mission: Impossible. Cukup dapat dimaklumi jika Cruise berambisi untuk meneruskan film franchise tersebut.

Pasalnya, Fallout yang dirilis pada Juli 2018 itu, sukses mendulang pendapatan total sebesar USD791,1 juta atau setara dengan Rp11,15 triliun. (USD=Rp14.100) Dari angka itu, sekitar USD220 juta didapatkan dari pasar domestik (Amerika Utara) sementara sisanya dari pasar internasional.

Dalam wawancaranya dengan Rolling Stones pada Oktober 2018, Christopher McQuarrie mengungkapkan, tak pernah membayangkan akan kembali menggarap Mission: Impossible. Dia mengaku, sudah cukup bersyukur dengan kesuksesan Fallout.

“Iya, pertanyaan mengenai apakah aku akan menggarap Mission: Impossible mencuat akhir-akhir ini. Sayangnya, kalian tahu kalau Tom Cruise sibuk dengan proyek lain (Top Gun 2),” ujar McQuarrie.

Baca juga: Tom Holland Bocorkan Tanggal Rilis Spider-Man: Far From Home

Dia menambahkan, “Aku menggarap dua seri Mission Impossible dalam 5 tahun. Ketika media menanyakan kemungkinan tentang seri selanjutnya, aku seperti, ‘Tak bisakah kalian memberikan aku waktu untuk bernapas dan memikirkannya?” katanya.

Namun tampaknya, Tom Cruise memang tak memberikan McQuarrie kesempatan bernapas dan berpikir untuk menolak tawarannya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini