nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Rising Stars Indonesia Season 3, Tarishah Gagal Lolos ke Babak Selanjutnya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 23:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 598 2004473 buka-rising-stars-indonesia-season-3-tarishah-gagal-lolos-ke-babak-selanjutnya-QKdjWItc4e.jpg Tarishah (Foto: Twitter Rising Star Indonesia)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 3 kembali bergulir. Masih sama dengan pekan sebelumnya, Rising Star pekan ini masih akan menampilkan para peserta yang tampil di babak live audition.

Sebagai pembuka, Tarishah Firdianti, kontestan asal Malang tampil dengan membawakan lagu bertajuk Jangan yang dipopulerkan oleh Marion Jola. Tarishah pun tampil dengan mengenakan dress hijau sembari mengeluarkan suara khasnya yang digadang-gadang punya kemiripan dengan Ghea Indrawari.

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Brit Award 2019, Dua Lipa Mendominasi

Namun sayang, penampilan dari Tarishah belum dapat membuatnya lolos pada babak selanjutnya. Tarishah belum mampu mengerek voting hingga mencapai angka 70 persen. Penampilan Tarishah hanya diganjar dengan hasil 60 persen.

Lebih lanjut, Judika yang bertindak sebagai expert kurang puas dengan penampilan Tarishah. Padahal Judika memiliki harapan besar pada Tarishah.

”(Suara kamu) mirip Ghea, aku punya harapan besar kamu bisa lolos. Bawa lagu ini, bukan kamu banget. Tapi kata-kata harus jelas, ya 15 tahun, kamu (dipanggung) di sini, aku bangga. Ini bukan penampilan terbaik kamu,” ujar Judika dari meja juri pada Senin (14/1/2019).

rsi 

Sementara itu, Rossa sedikit memberikan masukan agar Tarishah bisa memilih lagu yang tepat. Apalagi dara asal Malang ini sudah memiliki karakter suara yang mumpuni.

”Aku kasih tips kamu punya suara yang unik. Itu modal besar jadi penyanyi. Suara-suara unik kaya kamu, enggak bisa semua lagu kamu nyanyiin. Vokal kamu tuh agak tipis. Pokoknya harus hati-hati,” tambah Rossa.

Senada dengan Rossa, Yovie pun menyarankan agar Tarishah bisa memilih lagu yang tepat untuk dibawakan dalam babak audisi. Yovie menyayangkan karena potensi suara Tarishah terbuang karena pemilihan lagu yang kurang pas.

”Jadi kalau aku secara pribadi, kasih kesempatan karena keunikan suara kamu. Aku paling senang dapet suara kaya kamu sebenarnya. Banyak orang bisa menyanyi, tapi enggak semua bisa memilih lagunya. Kamu punya modal yang cukup baik,” pungkas Yovie.

Baca juga: 7 Bulan Pacaran, Aktor Avengers Ini Lamar Putri Arnold Schwarzenegger

Sebagai informasi, untuk para peserta yang berhasil lolos nantinya akan tampil di babak babak Live Duel.

Penasaran siapa yang akan menjadi pemenang dalam Rising Star Indonesia season 3? Saksikan terus Rising Star Indonesia setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB hanya di RCTI.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini