nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

DJ Butterfly Hamil, Netizen: Perasaan Baru Nikah

Isnawati, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 14:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004184 dj-butterfly-hamil-netizen-perasaan-baru-nikah-g9ZABpQins.jpg DJ Butterfly (Foto: Okezone)

JAKARTA - DJ Butterfly kembali membuat heboh heboh baru-baru ini. Setelah sebulan menikah, wanita yang kerap dipanggil DJ Katty tersebut memamerkan perut buncitnya di Instagram pada Minggu (13/01/2019).

Dalam unggahanya itu, DJ Butterfly terlihat mengenakan baju garis-garis hitam putih, ia pun memamerkan senyum bahagia sambil menunjukan perutnya yang sudah semakin membesar. “You are my everything,” tulisnya sebagai keterangan foto, ia juga menambahkan hastag #thanksmyfamily #thanskfandut.

Baca Juga: Aktor Robby Tumewu Meninggal Dunia

Baca Juga: Hot Gosip: Rossa-Afgan Pamer Foto Mesra hingga Nikita Mirzani Tak Tolak 'Dibanderol' 500 Juta

DJ Butterfly

Postingan itu pun langsung banjir komentar para netizen Indonesia. Banyak dari mereka memberikan selamat kepada berusia 29 tahun tersebut atas kehamilannya. Tak hanya ucapan selamat, rupanya komentar bernada ‘nyinyir’ juga ia dapatkan dari netizen yang mengklaim bahwa DJ katty telah hamil duluan.

“Perasaan baru nikahan, kok udah hamil aja,” tulis seorang warganet.

“Wahhh.. bulan Desember nikahnya. Bulan Januari kayak udah hamil 5 bulan. Selamat ya kk DJ katty,” tulis yang lain.

Namun, warganet lain membela DJ katty dan membuktikan bahwa DJ asal Thailand tersebut bukan transgender seperti yang dirumorkan.

 

“Yang kemaren teriak-teriak di cowo siapa hayooo, sekarang terbukti dia hamil,” tulis akun @an_an06. “Biarpun dikata hamil duluan, seenggaknya dia terbukti perempuan. Paham kan netizen..??,” tulis yang lainnya.

Seperti diketahui, wanita bernama asli Poltee Kattareya dikabarkan seorang transgender. Menanggapi rumor tersebut, Dj Butterfly pun membantah tuduhan itu dalam sebuah siaran langsung di Instagram pribadinya pada bulan Maret 2018, dengan membeberkan sejumlah bukti salah satunya passport miliknya.

DJ Butterfly sendiri menikah pada 15 Desember 2018 dengan salah satu perngusaha asal Indonesia bernama Andry Tanu Wijaya. Pernikahan yang digelar tertutup itu hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekat keduanya. Dalam unggahan beberapa sahabatnya, DJ Katty tampak anggun dalam balutan gaun berwarna emas sementara sang suami terlihat mengenakan setelan jas berwarma coklat.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Ragam Gaya Rambut yang Bikin Vanessa Angel Makin Terlihat Cantik

Model rambut short hair ternyata juga cocok bagi Vanessa Angel, ditambah kacamata hitam yang membuatnya makin kece. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini