nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Rossa-Afgan Pamer Foto Mesra hingga Nikita Mirzani Tak Tolak 'Dibanderol' 500 Juta

Hana Futari, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 08:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2004000 hot-gosip-rossa-afgan-pamer-foto-mesra-hingga-nikita-mirzani-tak-tolak-dibanderol-500-juta-OsoC70jPYb.jpg Rossa dan Afgan (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA – Penyanyi Afgan Syahreza kini tengah menikmati masa-masa liburan bersama Rossa. Jepang menjadi negara yang dipilih dua penyanyi ini untuk menghabiskan waktu bersama.

Momen liburan ke Negeri Matahari Terbit itu seperti memberikan kesan tersendiri bagi mereka. Hal ini dapat dilihat dari Afgan dan Rossa yang mengunggah foto kebersamaan mereka di sela-sela liburan tersebut. Keduanya nampak kompak dengan balutan pakaian serba hitam.

Baca Juga: Soal Prostitusi, Nikita Mirzani: Kalau Ditawar Rp500 Juta, Gue Sikat!

Dalam sebuah foto yang diunggah Rossa, nampak pelantun Memeluk Bulan itu bersandar di bahu Afgan. Salah satu tangannya pun ditempelkan di lengan Afgan. Senyuman manis dikeluarklan ibu 1 anak itu, menunjukkan perasaan bahagianya.

Sementara itu, sandaran kepala Rossa seakan disambut oleh pelantun Terima Kasih Cinta itu. Afgan terlihat menempelkan bagian belakang kepalanya pada kening ibu 1 anak tersebut.

“When we’re in Tokyo (Saat kami di Tokyo),” tulis Rossa.

Afgan dan Rossa

Bukan hanya Rossa yang mengunggah foto tesebut, namun Afgan juga membagikan foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Hanya saja, Afgan cuma menuliskan tagar berbunyi Tokyo tanpa kata-kata lain.

Kabar berikutnya datang dari presenter Sandra Olga yang mengaku pernah ‘ditawar’ seharga ratusan juta Rupiah untuk kencan. Wajah cantik serta lekukan tubuh Sandra Olga nampaknya mampu menyihir para pria.

Sandra mengakui bahwa tak sedikit pria hidung belang yang mencoba untuk menggodanya melalui pesan langsung di Instagram. Tak hanya sapaan yang diterima Sandra Olga, namun wanita tersebut juga mendapat tawaran kencan dengan iming-iming sejumlah uang dengan jumlah bervaritasi mulai dari Rp10 juta hingga Rp300juta.

Sandra Olga

Presenter acara sepak bola itu pun mengatakan bahwa pria yang kerap menggodanya berasal dari berbagai latar belakang. Bahkan, beberapa di antaranya merupakan anggota dewan.

“Malah ada yang anggota DPR. Tapi enggak usah sebut nama ya. Yang pasti, dia masih muda,” ujarnya saat dihubungi Okezone.

Wanita 28 tahun ini tak menampik bahwa ia memang memiliki penampilan yang menggoda. Belum lagi pakaian yang ia kenakan sering kali terbilang seksi. Namun, Sandra menambahkan jika hal tersebut lantaran tuntutan profesi di dunia hiburan.

“Banyak yang berpikir kalau sering posting foto seksi, berarti bisa di-booking. Saya berpakaian seperti itu karena tuntutan pekerjaan. Bukan berarti bisa di-booking,” tambahnya.

Meskipun sering mendapatkan perlakuan seperti itu, namun wanita berdarah Indonesia dan Jerman itu sadar bahwa hal tersebut merupakan risiko bagi seseorang yang terjun di dunia hiburan. “Sudah risiko. Wajar kalau orang-orang pengin tahu. Harapannya sih enggak menghakimi saja,” pungkasnya.

Sementara itu, kabar selanjutnya datang dari Nikita Mirzani yang blak-blakan soal prostitusi online di kalangan selebritis. Sempat diamankan pihak berwajib lantaran diduga terlibat prostitusi beberapa tahun lalu, Nikita akhirnya dapat bebas lantaran kurangnya bukti.

Kini, Nikita Mirzani kembali berbicara soal prostitusi di kalangan artis. Selain sempat membocorkan tarif artis yang terlibat prostitusi, wanita yang akrab disapa Niki ini pun mengatakan tak menolak apabila dirinya ‘ditawar’ senilai Rp500 juta.

Nikita Mirzani

“Sekarang pun, kalau ada yang menawarkan Rp500 juta mah gue sikat,” kata ibu 1 anak itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, wanita 32 tahun itu berpendapat bahwa tak ada pria yang ingin ‘menyewanya’. Hal tersebut lantaran dirinya bukan tipe wanita yang diidam-idamkan pria hidung belang.

“Kagak ada yang mau (sama gue). Kalau Om-om kan suka sama perempuan alim yang tak bertato. Jadi kayak artis fake (palsu) begitu, pendiam. Kalau kayak gue dijual ya enggak laku,” tuturnya.

Baca Juga: Nama 3 Artis Ini Pernah Disebut Robby Abbas dalam Sidang Prostitusi

Selain itu, Niki menyadari bahwa cara bicaranya yang blak-blakan seringkali membuat para pria takut untuk mengencaninya. “Sayangnya (gue) enggak laku say. Gadun pada takut, mulut gue kan lemes. Gue kan nyinyir,” katanya menambahkan. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini