nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Sindir Vanessa Angel, Dinar Candy Klarifikasi Unggahan soal Prostitusi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 03:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 14 33 2003946 dituding-sindir-vanessa-angel-dinar-candy-klarifikasi-unggahan-soal-prostitusi-y9wLK8daIf.jpg DJ Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA – DJ seksi Dinar Candy akhirnya meluruskan unggahannya terkait prostitusi pada 6 Januari silam. Dalam keterangannya kepada awak media, Dinar menegaskan, unggahan itu tak ditujukannya untuk Vanessa Angel.

“(Unggahan) itu memang (bernada) sindiran. Tapi bukan untuk Vanessa Angel,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga: Bertubuh Seksi, Sandra Olga Akui Pernah Ditawar Rp300 Juta

Dinar Candy menjelaskan, sindiran itu lebih ditujukan kepada orang-orang yang kerap menyalahartikan penampilan seksi seorang perempuan. Dia berdalih, unggahan itu hanya unek-unek yang sudah lama ingin dilontarkannya.

Sayangnya, postingan itu diunggahnya bertepatan dengan terungkapnya kasus prostitusi Vanessa Angel. “Aku itu hanya mau bilang bahwa seksi belum tentu melakukan prostitusi. Aku memakai baju seksi karena memang itu pilihan fesyenku. Jadi bukan karena prostitusi atau dipaksa orang lain,” kata Dinar.

Terakhir, Dinar Candy menegaskan, tidak mungkin terlibat dalam jaringan prostitusi. Alasannya. Dia tak punya banyak waktu dan tenaga untuk melakukan kegiatan semacam itu. "Ah, aku kan banyak kerjaan. Boro boro. Dinar tuh nge-DJ saja capek. Enggak mungkin lah," tuturnya.

Seperti diketahui, pada 6 Januari 2019, Dinar Candy sempat mengunggah video yang menyinggung masalah prostitusi. Dalam video tersebut, dia mengaku bingung dengan perempuan yang melakukan praktik prostitusi.

Maaf ya, saya mah anak perawan. Enggak berpengalaman dengan yang begituan. Jangankan prostitusi, pacaran saja enggak. Maaf ya shay,” ujarnya dalam video tersebut.

Video yang telah ditonton lebih dari 810.000 kali itu, ditanggapi cukup beragam oleh netizen. Sebagian sependapat dengan Dinar meski tak sedikit yang menganggap Dinar sekadar mencari sensasi.

Baca juga: Lakukan Filler Bibir, Aktris Bollywood Ini Tuai Kritik Pedas Netizen

Anak baik-baik enggak main DJ. Anak baik-baik enggak keluar malam. Anak baik-baik mah pakaiannya enggak terbuka Kak. Anak baik-baik tuh nongkrongnya di masjid dan megang Al-quran,” ujar seorang netizen.

Lebih lanjut netizen tersebut mengungkapkan, “DJ tak ada anak baik-baik dan 100 persen pula enggak ada yang perawan. Jangan suka takabur dan julid sama orang. Berkacalah sebelum menghina orang lain Kak.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Aktris Cantik Vanessa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

Aktris cantik Vanessa Angel ditangkap polisi terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini