nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertubuh Seksi, Sandra Olga Akui Pernah Ditawar Rp300 Juta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 23:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 13 33 2003911 bertubuh-seksi-sandra-olga-akui-pernah-ditawar-rp300-juta-qmXtwshwBe.jpg Presenter Sandra Olga. (Foto: Instagram/@sandraolga)

JAKARTA - Paras rupawan presenter Sandra Olga ternyata mampu membuat kepincut banyak pria. Tak jarang, dia digoda para pria hidung belang lewat fitur Pesan Langsung (DM) di akun Instagram pribadinya.

Tak sekadar menyapa, Sandra Olga mengaku, pria-pria itu kerap mengajaknya berkencan dengan iming-iming sejumlah uang. Tarif yang dibanderol pun variatif, mulai dari Rp10 juta hingga Rp300 juta.

Baca juga: Bongkar Praktik Prostitusi Para Model, Jazz Egger: Tarifnya Capai Rp29 Miliar per Malam

Menariknya lagi, menurut Sandra, beberapa pria yang coba menggodanya lewat Instagram bisa dibilang bukan pria biasa. “Malah ada yang anggota DPR. Tapi enggak usah sebut nama ya. Yang pasti, dia masih muda,” ujarnya saat dihubungi Okezone, pada Senin (14/1/2019).

Sandra Olga tak menampik, tampilan fisiknya yang menggoda kerap membuat publik berpikiran negatif. Bahkan, cap sebagai perempuan bookingan kerap menghampirinya.

“Banyak yang berpikir kalau sering posting foto seksi, berarti bisa dibooking. Saya berpakaian seperti itu karena tuntutan pekerjaan. Bukan berarti bisa dibooking,” kata Sandra Olga.

Baca juga: Liburan ke Jepang, Afgan dan Rossa Kompak Unggah Foto Mesra

Meski kerap menerima tudingan tak mengenakkan, namun Sandra menyadari semua itu konsekuensi dari statusnya sebagai public figure. “Sudah risiko. Wajar kalau orang-orang pengin tahu. Harapannya sih enggak menghakimi saja.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Aktris Cantik Vanessa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

Aktris cantik Vanessa Angel ditangkap polisi terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini