nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Manager, Artis L Pernah Ditawari Makan Malam

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003379 lewat-manager-artis-l-pernah-ditawari-makan-malam-7fovR9wvcU.jpg Nanda Persada (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA – Terungkapnya Vanessa Angel sebagai nama yang terseret bisnis prostitusi online, rupanya menjadi gerbang terbukanya nama-nama artis lainnya yang juga terlibat.

Namun bagi Nanda Persada selaku Ketua Ikatan Manager Artis Indonesia, praktek permintaan dan penawaran bisnis ‘sampingan’ itu bukan hal baru. Sebagai seseorang yang pernah menangani banyak selebriti, dirinya bahkan pernah mendapat telepon permintaan untuk melakukan sesuatu di luar pekerjaan.

"Pernah handle artis inisial L, kemudian saya di telepon sama klien. Dia tanya pegang artis L ya? itu kalau nemenin makan malem bisa enggak? Buat saya itu kan diluar pekerjaan kok arahnya aneh sih,” ujar Nanda saat dihubungi telepon oleh Okezone, Jumat (11/1/2019).

 

“Dia bilang itu artis semalem berapa? Itu kan konotasinya negative. Saya males lah jawabnya,” imbunya.

Baca Juga: Dinar Candy Bantah Sindir Vanessa Angel lewat Unggahan 'Menjemput Rezeki'

Atas dasar profesionalisme pekerjaan, Nanda pun enggan menggrubrisnya. Bagi Nanda, apa yang ditanyakan oleh sang klien sudah mengarah kepada hal yang negatif. Sehingga akan lebih baik untuk tidak menanggapi.

“Kita kan sama – sama dewasa lah, udah tahu yang seperti ini. Jadi saya langsung tutup aja, atau kalau dia bertanya terus tinggal saya blokir nomornya,” tegas Nanda.

Namun kepada sang artis yang berinisial L itu, Nanda tidak ingin membahasnya. Karena baginya, artis yang ia tangani melakukan pekerjaan sesuai dengan kontrak secara professional.

 

“Dia artis terhormat dan punya moral, enggak akan seperti itu. Jadi buat saya enggak penting ngebahas itu sama dia,” kata Nanda.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kembaran, Gaya Rambut Vanessa Angel dengan Artis Ini

Vanessa Angel tersenyum saat foto bareng Nagita Slavina dengan short hair-nya. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini