nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinar Candy Bantah Sindir Vanessa Angel lewat Unggahan 'Menjemput Rezeki'

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 19:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2003293 dinar-candy-bantah-sindir-vanessa-angel-lewat-unggahan-menjemput-rezeki-QexesVuksK.jpg DJ Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTADJ Dinar Candy akhirnya menjawab tudingan publik yang mengklaim dirinya sengaja menyindir Vanessa Angel lewat unggahan di Instagram. Dinar beralasan, video bertuliskan ‘Menjemput rezeki di Bali’ itu diunggahnya hanya karena sedang viral di media sosial.

“Itu karena caption (menjemput rezeki) kan memang sedang hits. Jadi itu hanya becanda doang,” ujarnya.

loading...

Baca juga: Ngaku Tak Suka Pria Tua, Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalu Dinar Candy

Selain itu, Dinar tak merasa ada yang salah dengan caption unggahannya. Pasalnya, unggahan tersebut memang sesuai dengan kondisi yang terjadi kala itu. “Lah kan aku memang ngeDJ di Bali. Jadi benar dong, menjemput rezeki di Bali,” tuturnya menambahkan.

Terlepas dari unggahannya yang memicu pro dan kontra di ranah daring, Dinar Candy menegaskan, dia sama sekali tidak bermaksud menyindir Vanessa Angel. Lagi-lagi, Dinar berdalih hanya mengikuti tren di media sosial.

Fans Vanessa menyerang aku karena (unggahan) itu. Aku kan sudah bilang hanya bercanda, bukan berniat menyindir dia. Karena memang kalimat itu sedang hits ya aku bikin jadi caption saja,” tuturnya.

Seperti diketahui, DJ Dinar mengunggah, video boomerang bertuliskan ‘Menjemput rezeki di Bali’ pada 10 Januari 2019. Unggahan yang kemudian disukai lebih dari 101.000 kali itu bertabur 426.000 komentar.

Baca juga: Temui Presiden Jokowi, Agnez Mo Ajak Ngevlog Bareng

Meski beberapa netizen menganggap unggahan itu sebagai kelakar, namun tak sedikit yang menilai hal itu sebagai sindiran terhadap Vanessa Angel. Akun Instagram @devara_muammar_jawi misalnya, mengingatkan Dinar agar tak mencibir dan mengumbar aib Vanessa Angel.

Ingat, manusia tak ada yang sempurna. Allah menjaga aibmu selagi kau bisa menjaga aib orang lain. Tapi, Allah akan mempertontonkan aibmu, seperti kau mengumbar aib orang lain dengan mudah.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Aktris Cantik Vanessa Angel Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

Aktris cantik Vanessa Angel ditangkap polisi terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini