Kurang Duit Jajan Bulanan, Artis TA Pilih Layani Hidung Belang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 33 2444915 kurang-duit-jajan-bulanan-artis-ta-pilih-layani-hidung-belang-1AhUaLZeoR.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

TERUNGKAP alasan artis TA bergabung ke jaringan prostitusi online. Tidak lain karena demi menambah pendapatan untuk menunjang gaya hidupnya.

"Motivasi saksi melakukan perbuatan tersebut demi uang," bunyi keterangan dalam salinan putusan Pengadilan Negeri Bandung, dikutip Jumat (23/7/2021).

Dijelaskan pula dalam salinan putusan, artis TA sejatinya masih mengikuti kegiatan produksi sinetron. Namun faktor bayaran yang terlalu lama proses pencairannya memicu TA mencari alternatif pemasukan lain.

"Uang bayaran dari main sinetron diterimanya 2 bulan sekali, sehingga untuk membayar asistennya, saksi melakukan perbuatan tersebut," jelas keterangan dalam salinan putusan.

Baca Juga: Fakta Prostitusi Artis TA, Tarif Berubah Jadi Rp70 Juta jika Menginap

Sebagaimana diketahui, artis TA dibanderol dengan tarif besar untuk sekali kencan mesum. Ada dua macam kencan yang disediakan sang muncikari untuk pelanggan TA dengan tarif berbeda.

"Tarif saksi apabila durasi pendek (short time) sebesar Rp30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) dan apabila durasi panjang (long time) Rp70.000.000,- (tujuh puluh juta rupiah)," papar keterangan dalam salinan putusan.

Peran artis TA dalam jaringan prostitusi online terungkap setelah dirinya ditangkap pada Desember 2020. Dari pengakuan TA, dirinya sudah aktif bekerja sebagai pemuas nafsu pria hidung belang sejak 2017.

Usai penangkapan, muncul kabar yang menyebutkan bahwa TA adalah pesinetron Tania Ayu. Namun hingga saat ini, Tania Ayu belum memberikan pernyataan resmi untuk menanggapi kabar tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini