nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resah, Pihak Vanessa Angel Merasa Dirugikan Zakir Mantan Pengacara

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 03:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002329 resah-pihak-vanessa-angel-merasa-dirugikan-zakir-mantan-pengacara-09DGTPPyz1.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram)

JAKARTA Vanessa Angel yang diwakili oleh kuasa hukumnya yang baru, Milano, menjelaskan alasan pemutusan hubungannya dengan Zakhir Rasyidin. Sebagai mantan klien, Vanessa Angel merasa dirugikan atas statement yang telah diucapkan oleh Zakhir, mantan pengacara Vanessa Angel.

“Apa yang sudah terjadi kemarin, statement yang sepanjang hari diucapkan itu meresahkan klien kami. Apalagi presskon itu diluar sepengetahuan Vanessa, jadi klien kami merasa dirugikan dengan apa yang dikatakan kemarin,” ujar Milano dalam konferensi pers yang digelar Selasa, (9/1/2019).

“Ucapan seperti barang bukti yang semestinya menjadi ranah penyidik seharusnya tidak dikatakan kepada publik,” sambung Milano.

 

Baca Juga: Pihak Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Campur Masalah Hukum

Lebih lanjut sebutan mengenai kliennya yang tidak punya etika juga turut dijawab oleh Milano. Menurutnya soal pemutusan hubungan kerja itu, pihak Vanessa telah berusaha untuk menghubungi Zakhir Rasyidin untuk membicarakan masalah ini.

Tidak ingin berlanjut semakin kisruh, akhirnya pemutusan itu pun diambil oleh manajer Vanessa, Lidya. Menurut sang manajer, pemberitaan menjadi semakin kisruh. Sehingga salah satu jalan terbaik adalah mencari tim kuasa hukum yang baru.

“Saya ketemu Vanessa, terus bilang kalau ini lebar kemana mana. Supaya ini enggak melebar, saya bilang Vanessa cabut kuasa hukumnya. Terus saya minta tolong mas Nanda untuk meminta mencari tim kuasa hukum,” jelas Lidya.

Dukungan mencari kuasa hukum yang baru juga diamini oleh kekasih Vanessa, Biblis. Dia mengatakan keberatannya atas pernyataan yang telah diucapkan oleh mantan kuasa hukum Vanessa kepada publik.

 

“Aku merasa keberatan dengan lawyernya karena memberatkan Vanessa, enggak ada komunikasi sama dia. Kalau mau berhubungan dengan Vanessa bisa lewat aku atau manajernya, tapi ini enggak ada komunikasi,” kata Biblis.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini