nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel?

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 10:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2001885 jane-shalimar-isyaratkan-kecewa-dan-berhenti-bantu-vanessa-angel-AMYGIQ3f3v.jpg Jane Shalimar (Foto: Okezone)

JAKARTA – Jane Shalimar dapat dikatakan sebagai sosok penolong bagi Vanessa Angel dalam menghadapi kasus prostitusi online yang menjeratnya. Selang beberapa lama setelah mendengar sahabatnya diamankan pihak berwajib, Jane pun mengirimkan pengacara untuk membela Vanessa.

Baca Juga: Bantu Vanessa Angel, Jane Shalimar: Aku Tidak Akan Membiarkanmu Sendiri

Lebih dari itu, Jane juga bertolak ke Surabaya untuk menjemput Vanessa Angel. Kedatangannya itu juga sebagai penjamin kepada pihak berwajib bahwa Vanessa akan kooperatif dalam menjalani proses kasus tersebut.

Akan tetapi, baru-baru ini, Jane mengunggah tulisan yang cukup menghebohkan di Insta Storiesnya. Ia menumpahkan kekecewaanya pada seseorang yang diduga merupakan Vanessa Angel pada Selasa (8/1/2018).

Jane Shalimar

Lewat unggahan dengan latar belakang hitam itu, Jane mengatakan bahwa bantuan yang ia berikan malah disalahartikan. Seseorang yang tak disebutkan namanya itu menuding Jane hanya sebatas cari panggung belaka.

“Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputarbalikkan seolah-olah kita yang mencari panggung,” tulis Jane mengawali unggahannya di Instagram.

Merasa tak benar atas tudingan tersebut, wanita 38 tahun itu hanya dapat menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

“Saya hanya bisa bilang, astaghfirullahaladzim. Biarlah Allah SWT sebaik-baiknya penilai dan yang maha mengetahui apa yang saya rasakan,” tambahnya.

Di akhir tulisannya, ibu 1 anak ini pun berpesan kepada pihak yang ditolongnya itu. Jane berharap agar orang tersebut dapat menjadi lebih dewasa dan selalu melangkah pada kejujuran.

“Terima kasih, atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang terbaik untukmu dan semoga kedepannya kamu menjadi lebih dawasa dari sebelumnya,” kata mantan pasangan Didi Mahardhika ini.

Baca Juga: Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ini Kata Robbie Abas

“Melangkahlah dengan kejujuran, semoga kamu di kelilingi oleh kebaikan orang-oran yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini