nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sony Pictures Pastikan Penggarapan Sekuel Venom

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 11:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 206 2001903 sony-pictures-pastikan-penggarapan-sekuel-venom-YA9BQ78iAy.jpg Poster Venom. (Foto: Sony Pictures)

LOS ANGELES - Sony Pictures dikabarkan telah memulai penggarapan sekuel Venom. Situs Entertainment Weekly melaporkan, Kelly Marcel kembali bertindak sebagai penulis skenario dan eksekutif produser dalam Venom 2.

Tak hanya Marcel, Sony Pictures dan Marvel Entertainment juga membawa kembali Tom Hardy untuk berperan sebagai jurnalis Eddie Brock a.k.a Venom. Kabar baik lainnya, Woody Harrelson dan Michelle Williams juga akan kembali terlibat dalam Venom 2.

Baca juga: Tom Hardy Terima Penghargaan CBE dari Pangeran Charles

Seperti diketahui, Harrelson akan kembali menghidupkan lakon Cletus Kasdady, sementara Williams berperan sebagai Annie Weyning, kekasih Eddie Brock. Sementara Avi Arad, Matt Tolmach, dan Amy Pascal juga dipastikan akan kembali menjadi produser dalam Venom 2.

Sayangnya, Ruben Fleischer tak akan comeback sebagai sutradara dalam Venom 2. Pasalnya, dia tengah disibukkan dengan penggarapan sekuel Zombieland. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa yang akan menggantikan Fleischer sebagai sutradara.

Rencana penggarapan film ini memang sudah diprediki banyak pihak. Mafhum, meski kritik terhadap film ini terbilang kencang namun dia sukses menembus daftar film terlaris 2018. Film Venom membukukan pendapatan global sebesar USD855 juta saat dirilis tahun lalu.

Baca juga: Jane Shalimar Isyaratkan Kecewa dan Berhenti Bantu Vanessa Angel?

Menurut Variety, film Venom 2 akan dirilis pada Oktober 2020.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Alice Cooper Bersama Hollywood Vampires pada Festival Hellfest

Alice Cooper tampil bersama Hollywood Vampires pada Festival Music Hellfest di Clisson, Prancis, belum lama ini. (REUTERS/Stephane Mahe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini