nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dwi Andhika Hubungi Vanessa Angel Lewat Jane Shalimar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 18:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 33 2001663 dwi-andhika-hubungi-vanessa-angel-lewat-jane-shalimar-kiGzq0y2cz.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Vanessa Angel menjadi topik pembicaraan hangat lantaran terseret kasus dugaan prostitusi online di Jawa Timur. Setelah diperiksa oleh penyidik, Vanessa pun diperbolehkan pulang ke Jakarta usai diperiksa selama 24 jam.

Keberadaan Vanessa saat ini masih dirahasiakan. Beberapa orang terdekat, termasuk Dwi Andhika, belum bisa bertemu langsung dengan Vanessa.

Dwi Andhika mengaku berkomunikasi dengan Vanessa lewat Jane Shalimar. Sebagaimana diketahui, Jane adalah salah satu sahabat terdekat Vanessa Angel.

"Kata kak Jane juga kalau misalkan mau komunikasi sama Vanessa melalui aku dulu biar nanti aku sampein. Maksudnya ya kita menempatkan diri gimana kalau kita jadi Vanessa kan pasti ada trauma tersendiri. Ya kita kasih space buat Vanessa aja," tutur Dwi Andhika saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Soal prostitusi online yang menyeret nama sahabatnya, Dwi Andhika enggan banyak berkomentar. Ia hanya menegaskan bahwa bisnis tersebut tidak dekat dengan dirinya.

"Kalau itu gue enggak bisa komentar banyak karena tidak ada dalam lingkaran gua dan gua enggak bergaul dengan orang-orang yang berprofesi seperti itu," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Penyidik Subdit Siber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim melaksanakan gelar konstruksi internal terkait kasus prostitusi online artis yang menyeret nama Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Dalam kasus ini, polisi menetapkan dua tersangka karena bertindak sebagai muncikari.

Kedua tersangka itu ES (37) warga Jakarta Selatan dan TN (28) warga Jakarta. Keduanya ditangkap pada lokasi yang berbeda. Untuk tersangka ES ditangkap saat berada di sebuah hotel, Surabaya. Sedangkan TN ditangkap di Apartemen Bussura City Tower Alamanda Cipinang, Jakarta Timur.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Capture Video Call Ini Jadi Bukti sang Kekasih Tetap Setia Dampingi Vanessa Angel

Video call Bibi Ardiansyah dengan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @bibliss_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini