nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Guardian of the Galaxy, Dave Bautista Siap Berakting di Film Dune

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 206 2001774 setelah-guardian-of-the-galaxy-dave-bautista-siap-berakting-di-film-dune-eVYcFRzD2J.jpg Dave Bautista (Foto: Hindustan Time)

LOS ANGELES - Dave Bautista akan bergabung ke film Dune, film yang di adaptasi dari sebuah novel Frank Herbert 1965 dengan judul yang sama ini akan disutradarai oleh Denis Villeneuve.

Sebelum Bautista, diketahui Timothee Chalamet dikonfirmasi bermain di film ini dan akan memainkan peran sebagai Paul Atredis, yaitu seorang putra penguasa keluarga, yang terpaksa melarikan diri ke daerah gurun.

Dengan menggunakan kemampuan mental yang makin meningkat, ia akhirnya bangkit untuk menjadi penguasa mereka, dengan pengembara yang percaya bahwa dia adalah mesias mereka, dan memimpin pasukan untuk menggulingkan kekaisaran.

 

Baca Juga: Dave Bautista Berharap Disney Garap Film Solo untuk Drax

Selain Chalamet dan Bautista diketahui Rebecca Ferguson juga bergabung dalam film ini dan memerankan seorang ibu bernama Lady Jessica.

Bergabungnya Bautista dalam film ini membuat banyak orang antusias, mengingat bahwa kita tidak akan melihatnya sebagai Drax dalam film Guardians of the Galaxy.

Proyek itu awalnya dijadwalkan akan produksi pada awal tahun ini, karena pemecatan James Gunn mengakibatkan film ini tertunda, hingga saat ini belum diketahui kapan film itu akan mulai diproduksi.

Ini bukan kali pertama novel ini diangkat ke layar lebar, pada 1984 film ini sudah diangkat ke layar lebar dan disutradarai oleh David Lynch. Namun kala itu, film itu diperankan Kyle MacLachlan sebagai Paul Atreides. Kini film ini akan disutradarai oleh Denis Villeneuve.

 

"David Lynch melakukan adaptasi di tahun 80-an yang memiliki kualitas yang sangat kuat. Maksudku, David Lynch adalah salah satu pembuat film terbaik yang masih hidup, aku sangat menghormatinya. Tetapi ketika saya melihat adaptasinya, saya terkesan, tetapi bukan itu yang saya harapkan, jadi saya mencoba membuat adaptasi dari keinginan saya. Itu tidak akan memiliki kaitan apa pun dengan film David Lynch. Saya akan kembali ke buku, dan pergi ke gambar-gambar yang keluar ketika saya membacanya.” Ucap Villeneuve.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Julie Estelle, Aktris yang Dilirik Agensi Hollywood

Julie Estelle berpose melihat lampion saat acara video klip musik. (Foto: Instagram @julstelle)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini