nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Herjunot Ali Ungkap Alasan Ogah Umbar Kemesraan bareng Pacar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 02:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000468 herjunot-ali-ungkap-alasan-ogah-umbar-kemesraan-bareng-pacar-sfxLsrmx3I.jpg Herjunot Ali dan Tatjana (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Herjunot Ali rupanya ogah memamerkan kemesraan bareng pacar lewat media sosial instagram. Menurutnya memamerkan sebuah kemesraan merupakan hal yang bukan dirinya.

Ia pun lebih memilih untuk mengunggah sebuah pose yang membawa pengaruh positif bagi orang banyak.

Hal itu diungkapkan Herjunot Ali saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

 

Baca Juga: Herjunot Ali Ibaratkan Haters seperti Ikan Hiu di Kolam

“Untuk apa itu yang ditunjukkin ke depan ciuman-ciuman. Menurut saya kalau ada hal baik yang bisa ditunjukkin sama orang biarkan itu jadi hal baik,” kata Herjunot Ali.

“Yang bisa dikonsumsi sama orang jadi mau siapapun yang deket sama saya, atau gimana ‘oh ya lo punya apa yang bagus, lo tunjukin’ bukan dari kitanya, tapi dari apa yang bisa lo inspirasikan ke orang bagus lo tunjukin jadi orang bisa liat kita enak,” sambungnya.

Tidak hanya jarang memamerkan pose kemesraan, Junot pun juga tidak ingin memamerkan pose liburannya dengan sang kekasih.

 

Bahkan ia mengaku tidak pernah sama sekali memajang pose berliburnya bersama sang kekasih.

“Upload foto pacar sih oke lah. Tapi kalau upload liburan bareng haduhh saya nggak pernah nyalahin orang-orang yang kaya gitu tapi itu bukan saya gitu aja,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Nissa Sabyan Jadi Artis yang Paling Dicari di Google

Wajah datar yang ditampilkan Nissa Sabyan ketika berpose dengan mengenakan hijab berwarna hitam dengan latar belakang coklat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini