nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Dikonfirmasi Terseret Kasus Prostitusi Online, Jane Shalimar Kaget

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2019 20:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 05 33 2000449 vanessa-angel-diduga-artis-va-yang-terseret-kasus-prostitusi-jane-shalimar-kaget-PnrX4rSNKp.jpg Jane Shalimar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tertangkapnya aktris VA yang ternyata adalah Vanessa Angel karena terjerat prostitusi online rupanya mendapat komentar dari banyak pihak. Salah satunya rekan artis Jane Shalimar.

Baca Juga: Artis Inisial VA Diduga Terlibat Prostitusi Online, Manajer Vanessa Angel Angkat Suara

Jane Shalimar mengaku kaget mendengar kabar penangkapan VA. Mantan Didi Mahardika tersebut mencoba mencari tahu apakah benar VA itu Vanessa Angel atau bukan.

"Iyalah kaget. Ini lagi konfirmasi ke beberapa temen," ungkap Jane Shalimar saat dihubungi melalui sambungan telefon pada Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel dan Jane Shalimar

Jane Shalimar merasa tak percaya jika VA adalah Vanessa Angel. Walau membenarkan jika Vanessa kerap pergi ke luar kota, tapi menurut Jane, itu karena sang sahabat banyak pekerjaan.

Apalagi di mata Jane, Vanessa sama sekali tak menunjukkan gelagat aneh. Karena itu, ia masih tak percaya jika VA yang diduga terlibat bisnis esek-esek ini adalah Vanessa Angel.

"Dia orangnya biasa-biasa saja sih. Ya lihat dia banyak job kemana-kemana senang juga, enggak nyangka saja begini. Asli kaget banget," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, nama artis berinisial VA yang ternyata adalah Vanessa Angel ditangkap dalam kasus prostitusi online oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Artis yang bernama VA ditangkap pada Sabtu (5/1/2019) di sebuah hotel di Surabaya.

Baca Juga: Diduga sebagai Artis VA yang Terlibat Prostitusi Online, Ini Status Terakhir Vanessa Angel

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah sebuah foto dalam instagram pribadinya mengenai kepergiannya ke Surabaya. Dalam unggahan itu, Vanessa Angel menuliskan bahwa akan menjemput rezeki pada awal tahun 2019.

“Menjemput rejeki di awal tahun 2019..❤️,” tulis Vanessa Angel.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini