Ingin Asuh Anak Aa Jimmy, Band Wali Belum Dapat Restu Keluarga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 02 33 1998943 ingin-asuh-anak-aa-jimmy-band-wali-belum-dapat-restu-keluarga-txhQjRPKpF.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Komedian Aa Jimmy menjadi salah satu korban yang tewas akibat bencana tsunami Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu 22 Desember 2018 lalu. Aa Jimmy ditemukan tewas bersama sang istri dan kedua anaknya.

Sayangnya, kini anak bungsunya yang bernama Radisha Yumna Azzahra harus menjadi sebatang kara lantaran ditinggal oleh ayah dan ibunya. Padahal, usia dari Radisha Yumna Azzahra masih berusia tiga bulan.

Kendati demikian, melihat anak almarhum dari Aa Jimmy yang tinggal sebatang kara, Band Wali pun tergerak hatinya untuk mengasuh dan merawatnya.

Baca juga: Jenazah Putri Kedua Aa Jimmy Ditemukan

Aa Jimmy pemakaman

Namun sayang, niat baik dari Wali masih terbentur dengan izin keluarga dari almarhum. Dimana penolakan tersebut datang dari sang nenek.

“Neneknya bilang enggak bisa, jangan, ‘Ini salah satunya kenang-kenangan dengan anak saya, dan tinggal ini si Dede Yumma’,” ungkap Apoy selaku gitaris dari Wali saat dijumpai belum lama ini.

Tidak hanya itu, mereka pun sempat merayu sang nenek untuk mengasuh anak tersebut selama satu tahun lamanya. Tetapi niat itu lagi-lagi tak berhasil.

Aa Jimmy

Baca juga: Billy Syahputra Ngamuk Adiknya Disebut Jadi Tukang Parkir

Mengingat banyak yang meminta anak tersebut dirawat oleh Band Wali. Selain itu, ada juga pihak lain yang meminta agar dapat mengasuh anak Aa Jimmy.

“Banyak sekali yang WA ke kami untuk mengadopsi anak Aa Jimmy ini. Bahkan banyak banget yang mau ngasih ASI,” pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini