nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tribute untuk Seventeen, Deretan Band Besar Ini Lantunkan Jaga Slalu Hatimu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 00:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 01 205 1998431 tribute-untuk-seventeen-deretan-band-besar-ini-lantunkan-jaga-slalu-hatimu-cc10oOCaVN.jpg Band Armada. (Foto: Okezone/Alan Pamungkas)

JAKARTANOAH, Wali, Armada, dan Nev+ berkolaborasi di atas panggung untuk memberikan tribute untuk band Seventeen. Pada pertunjukan malam pergantian tahun yang digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, pada Senin malam (31/12/2018) itu, masing-masing vokalis dari band tersebut melantunkan lagu Jaga Slalu Hatimu.

Sekadar informasi, Jaga Slalu Hatimu merupakan salah satu single populer Seventeen yang dirilis pada 2011. “Kami mau membawakan lagu Jaga Slalu Hatimu yang didedikasikan untuk Seventeen,” ujar Rizal ‘Armada’ dari atas panggung.

Baca juga: Pasha 'Ungu' Nyanyikan Lagu Kemarin, Ini Tanggapan Ifan 'Seventeen'

Rizal menambahkan bahwa lagu itu merupakan salah satu upaya para musisi Tanah Air untuk menghibur Ifan ‘Seventeen’. “Tak hanya Armada yang akan menyanyikan lagi ini. Tapi ada juga Ariel ‘NOAH’, Faank ‘Wali’, Dea ‘Nev+’, dan juga Tasya Rosmala,” katanya.

Rizal menambahkan, “Semoga lewat lagu ini, Ifan terus dikuatkan dan insyaAllah Tuhan akan menggantikan kesedihannya dengan kebahagiaan luar biasa.”

 Sebelumnya, Rizal Armada pun mengungkapkan akan membawakan lagu tersebut, sebagai bentuk dedikasinya terhadap band Seventeen. Setiap band pun diwakili oleh para vokalisnya yakni Rizal (Armada), Ariel (Noah), Faank (Wali), Dea (Nev+), hingga Tasya Rosmala.

Lebih lanjut Rizal menjelaskan, tentu tak mudah bagi Ifan untuk menerima kenyataan bahwa ketiga rekannya harus tewas tersapu tsunami Selat Sunda, pada 22 Desember silam. Karena itu, sebagai rekan sesama musisi, Armada dan lainnya hanya bisa mendukung Ifan untuk tetap semangat dalam bermusik.

Baca juga: Kangen, Ifan 'Seventeen' Ngaku Didatangi Dylan Sahara Lewat Mimpi

“Kalau ada yang bilang, Ifan sebaiknya memulai semuanya dari awal lagi ya enggak semudah itu juga. Kita juga kan enggak tahu keputusan Ifan seperti apa,” paparnya.

Namun apapun keputusan, Rizal menegaskan, dia dan rekan musisi lain akan selalu mendukungnya. “Mau dia kembali ke panggung musik kami akan dukung. Tapi kalau dia memilih mundur, kami juga akan tetap support,” kata Rizal ‘Armada’.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

3 Hal yang Menyelamatkan Ifan Seventeen dalam Bencana Tsunami

Ifan Seventeen berfoto bersama dengan yang menolongya selama bencana tsunami.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini