nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasha 'Ungu' Nyanyikan Lagu Kemarin, Ini Tanggapan Ifan 'Seventeen'

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 14:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 31 205 1998153 pasha-ungu-nyanyikan-lagu-kemarin-ini-tanggapan-ifan-seventeen-5OgfYqZLm4.jpg Pasha Ungu (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Lagu Kemarin milik Seventeen kini tengah menjadi perbincangan publik dan banyak di cover oleh penyanyi Indonesia, termasuk Pasha ‘Ungu’.

Pasha ‘Ungu’ yang masih diketahui aktif bernyanyi walaupun telah menjabat sebagai Wakil Walikota Palu pun terlihat memenuhi keinginan fans di Singapura untuk manggung disana.

Pada momen itulah lagu milik Seventeen di tahun 2016 itu dibawakan secara akustik oleh vokalis band Ungu ini. Ia pun lantas mengunggah aksinya dan kemudian men-tag nama Ifan ‘Seventeen’ sebagai bentuk permohonan maaf karena tidak meminta izin terlebih dahulu.

 

Baca Juga: Terhindar dari Tsunami, Didi Riyadi: Rasanya Campur Aduk

"Dinda Ifan ‘Seventeen’ maaf ya tadi kanda ga izin kanda bawain lagunya di Singapore," tulis Pasha, Minggu (30/12/2018).

Tidak hanya sekedar melantunkan lagu Kemarin, Pasha beserta penonton yang hadir turut berdoa untuk Ifan yang kini berjuang bangkit setelah ditinggal personel Seventeen, kru, serta Dylan istrinya yang menjadi korban tsunami di Banten.

“Semua nyanyi juga titip doa buat dinda.. Insya Allah dinda kuat dan terus berkarya..," lanjut Pasha.

Semangat dari Pasha ini ditunjukkan dengan menyebut jika Ifan lah yang lebih bagus membawakan lagu tersebut dibandingkan dirinya.

"Lebih syahdu kalau dinda Ifan yang bawain. Teruntuk sahabatku almarhum Herman, Bani, Andi, Seventeen..," tulis Pasha Ungu dalam video unggahan berbeda.

Ifan yang melihat pesan Pasha pun langsung memberikan tanggapannya. Pria 35 tahun itu pun tak mempermasalahkan soal lagu yang dibawakan oleh Pasha. Ia justru berterima kasih karena telah menyanyikannya untuk band Seventeen.

 

"Masya Allah kanda, makasih udah mau nyanyiin lagu @seventeenbandid. Anak - anak kalo tau pasti seneng banget, barakallah kanda," balas Ifan.

Ia melanjutkan, "Kanda lebih keren bawainnya.”

 

Menyanyikan lagu Kemarin bukan kali pertama yang dilakukan oleh Pasha. Sebelumnya lewat alat musik piano, pelantun lagu Demi Waktu itu pun belajar menyanyikan lagu yang diciptakan oleh almarhum Herman Sikumbang.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Kebersamaan Personel Seventeen saat Berkunjung ke Okezone

File Foto: Personel Band Seventeen, dari kiri: Herman (gitaris), Ifan (vokalis), Bani (bassist), dan Andi (drummer), saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini