nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ridho Rhoma Ingin Dangdut Go International di 2019

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 31 Desember 2018 21:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 31 205 1998396 ridho-rhoma-ingin-dangdut-go-international-di-2019-I6fz4Wljmf.jpg Ridho Rhoma (Foto: Adioyoga/Okezone)

JAKARTA - Ridho Rhoma punya harapan besar untuk perkembangan industri dangdut Tanah Air di 2019. Ditemui di sela kegiatannya mengisi acara tahun baru di kawasan Monas, Jakarta, Ridho berharap gaung dangdut Indonesia bisa terdengar sampai ranah internasional.

"Harapan saya di tahun 2019 dangdut bisa tampil lebih bervariasi lagi, tampil lebih meriah lagi, lebih positif lagi. Go international mungkin," ujarnya.

Baca Juga: Lepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Peduli dengan Opini Publik

Baca Juga: Unggah Foto Berbikini, Bunga Citra Lestari Disinggung soal Tsunami

Ridho Rhoma

Bagi Ridho Rhoma, kemungkinan itu masih sangat terbuka lebar. Era globalisasi yang ikut mempengaruhi perkembangan industri musik dunia jadi alasannya.

"Kan sekarang era global banget. Saya yakin dangdut bisa mewakili Indonesia di panggung internasional," kata dia.

Sementara untuk target pribadi, Ridho Rhoma berencana merilis album baru tahun depan. Dia juga terpikir untuk mencoba peruntungan karir bermusiknya di luar negeri.

"Album baru kita lagi produksi. Saya ada rencana juga untuk mencoba karir di luar Indonesia," ungkapnya.

"Semoga bisa terwujud di tahun depan. Karena saya sedang berdiri sendiri, memproduksi sendiri, bikin label sendiri," tandas Ridho Rhoma

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

Raja dangdut yang juga ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama menyaksikan sidang putusan kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). Rhoma Irama datang untuk memberikan support kepada putranya yang dihukum 10 bulan penjara dan masa rehabilitasi selama 6 bulan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini