nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Greg Nwokolo Pergoki Garneta Haruni Tidur dengan Selingkuhan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 29 Desember 2018 08:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 29 33 1997394 greg-nwokolo-pergoki-garneta-haruni-tidur-dengan-selingkuhan-eqZiltPWCd.jpg Greg dan Kimmy Jayanti (Foto: Instagram Kimmy Jayanti)

JAKARTA - Greg Nwokolo menyerang balik sang mantan kekasih, Garneta Haruni yang menudingnya melakukan penelantaran. Dalam sesi konferensi pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Greg membongkar perselingkuhan Garneta.

"Aku sama dia putuskan untuk (tidak) lanjut hubungan. Karena aku lihat dia berhubungan atau selingkuh dengan laki-laki lain," beber Greg, 28 Desember 2018.

Baca Juga: Jadi Nenek Muda, Feby Febiola Unggah Foto Cucu

Baca Juga: Jika Tak Ada Tsunami, Ini Kejutan yang Dilakukan Ifan Seventeen kepada Dylan

Greg dab Kimmy

Parahnya lagi, penyerang klub sepakbola Madura United menyaksikan langsung perselingkuhan yang dilakukan Garneta Haruni. Hal itulah yang kemudian membuat Greg Nwokolo memutuskan menyudahi kisahnya dengan Garneta.

"Ini aku lihat sendiri pakai mata aku, datang ke kosan, ke kamar, aku lihat," ungkapnya.

Pamer Paha Mulus Di Sosmed, Gaya Seksi Garneta Bikin Panas-Dingin Lihatnya!

Namun pada saat itu, Greg Nwokolo memastikan Garneta Haruni belum dalam kondisi hamil. Sebab, Garneta baru datang menemui Greg untuk mengumumkan kehamilannya satu bulan setelah mereka putus.

Meski begitu, Greg Nwokolo dalam keterangannya tidak lantas lepas tanggungjawab. Dia mengaku tetap menafkahi Garneta Haruni hingga proses persalinan.

Oleh karenanya, dia memastikan tuduhan penelantaran yang disampaikan Garneta Haruni sama sekali tidak benar. "Itu (penelantaran) tidak pernah terjadi," tegas Greg Nwokolo.

Sebelumnya diberitakan, Garneta Haruni menuding Greg Nwokolo menelantarkannya saat ia hamil tujuh bulan. Dirinya juga menyatakan bahwa pemain naturalisasi asal Nigeria enggan bertanggung jawab atas anak yang ada di rahimnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Pamer Paha Mulus Di Sosmed, Gaya Seksi Garneta Bikin Panas-Dingin Lihatnya!

Pahanya terlihat mulus pas pakai dress hijau gelap Saat mengunjungi Biarritz, Prancis, Garneta Haruni nyaman kenakan sexy dress warna hijau gelap. Yang jadi sorotan adalah roknya terdapat belahan di bagian depan, jadilah kedua pahanya tampak mulus. Duh, jadi grogi lihatnya!

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini